Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 Lulusan SMA/SMK,Bagian Operator Produksi Kawasan MM2100 Cibitung Bekasi

INFO LOKER - LOWONGAN KERJA 2017 , Jika anda merupakan pelamar kerja yang baru lulus sekolah atau luliah, pasti gairah untuk mencari kerja sangat kuat, demi mewujudkan cita-cita dibangku sekolah, kita bahkan rela menghabiskan waktu demi mencari-cari informasi lowongan kerja, pergi melamar pekerjaan, mengikuti seleksi, dan lainnya, tujuannya hanya satu, Punya pekerjaan yang diimpikan. terus terang admin juga dulu seperti itu, panas terik, hujan deras ditempuh hanya untuk mengantar lamaran. jaman saya dulu kalau melamar kerja via pos atau mengantar langsung ke perusahaannya. berbeda dengan waktu sekarang, perusahaan memperbolehkan pelamar melakukan pendaftaran via online dan melalui email.

Jadi bagi kalian yang sedang mencari kerja, manfaatkan waktu kamu sebaik-baiknya, gunakan waktu luang untuk belajar psikotes, berlatih menjawab wawancara kerja, pokoknya sesuatu yang berguna. karena berhasil atau tidaknya, kamu yang akan melewatinya, semangat! untuk informasi lowongan berikut ini berasal dari perusahaan PT. Tirta Alam Segar (TAS) sebagai perusahaan ternama manufacturing yang bergerak di salah satu bidang industry minuman dan makanan. Dan salah satu minuman yang diproduksi di perusahaan tersebut adalah Ale Ale, dibulan maret ini PT Tirta Alam Segar sedang membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK sederajat.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagi Info Lowongan Kerja Bulan Maret - April 2017 untuk berkarier di perusahaan dengan persyaratan dan kriteria rekrutmen sebagai berikut :



Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 Lulusan SMA/SMK,Bagian Operator Produksi Kawasan MM2100 Cibitung Bekasi PT.Tirta Alam Segar (TAS) Tbk

Posisi yang dibutuhkan : OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi Umum : 1.Pria dan Wanita 2.Usia 18 sampai 24 tahun 3.Pendidikan Minimal SMA/ SMK sederajat (Fresh Graduate) 4.Tidak mempunyai tatto 5.Siap bekerja tim maupun individu 6.Bersedia kerja lembur dan shift kerja 7.Sehat jasmani dan rohani Fasilitas yang didapat: 1.Gaji pokok UMR 2017 2.Tunjangan Shift 3.Premi hadir 4.Tunjangan kesehatan 5.Kontrak pertama 1 tahun 6.Jamsostek Berkas Lamaran yang Wajib di Lengkapi : 1.Photo terbaru ukuran 4 x 6 ( 2 lembar ) 2.Fotocopy KTP 3.Fotocopy surat keterangan sehat dari dokter 4.Fotocopy kartu kuning ( Kartu Tanda Pencari Kerja ) 5.Fotocopy ijazah terakhir 6.Fotocopy SKCK 7.Surat lamaran kerja 8.Daftar riwayat hidup Tata Cara Pendaftaran : Bagi anda para sahabat pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja diatas,tentunya memenuhi seluruh kualifikasi yang di persyaratkan oleh perusahaan,segera daftarkan data diri anda dengan cara mengirim format pendaftaran melalui SMS online seperti contoh di bawah ini :
  1. PT.Tirta Alam Segar (TAS)
  2. Nama : .............
  3. J.kelamin : ..........
  4. Tempat & Tanggal Lahir : ..........
  5. Usia : ..........
  6. Pendidikan : ............
  7. Jurusan : .........
  8. Alamat Tinggal Sekarang : ...........
  9. No Handphone (HP) : ...........
  10. Posisi : Operator Produksi
  11. Dan kirim ke no contact : ( 0812.8822.7778 )
Catatan : (1) Harap aktifkan selalu No HP anda setelah mengirim format pendaftaran (2) Segala proses penyeleksian karyawan di lakukan di Kantor Seleksi Recruitment Cab Bekasi (3) Bagi anda yang mendapatkan konfirmasi pemanggilan tahap seleksi karyawan,harap hadir pada waktu dan tempat yang sudah di tentukan. Demikian info lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda,semoga bermanfaat,khusunya para sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: