Info Loker Online Terbaru PT Saka Energi Indonesia (SEI) Jakarta

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja PT Saka Energi Indonesia (SEI) adalah suatu perusahaan di Indonesia yang memproduksi gas bumi, perusahaan ini adalah merupakan salah satu anak perusahaan sebuah perusahaan BUMN dalam sektor hulu migas yaitu PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ( PGN ) yang PT PGN sendiri adalah perusahaan transportasi dan distribusi gas bumi perusahaan terbesar di Indonesia, yang terdaftar di Indonesia Bursa Efek (BEI). PT Saka Energi Indonesia sendiri didirikan pada tanggal 27 Juni 2011 dengan pemegang saham PT Saka adalah PGN dan PGAS SOLUSI (anak perusahaan PGN lain). Kemudian Berdasarkan kinerjanya yang terus mengalami peningkatan, dengan demikian pada tahun 1984 PT PGN berubah status menjadi Perusahaan Umum Gas Negara Perum.

PT Saka Energi Indonesia (SEI) pada tahun 1994 status PT PGN ditingkatkan lagi menjadi PT Perusahaan Gas Negara (Persero) dengan penambahan ruang lingkup usaha yang lebih luas yaitu selain di bidang distribusi gas bumi juga di bidang yang lebih ke sektor hulu yaitu di bidang transmisi, dimana PGN berfungsi sebagai transporter. Seiring dengan gencarnya privatisasi BUMN di Indonesia, dengan demikian pemerintah melakukan penjualan saham perdana PT Perusahaan Gas Negara (Tbk) pada tanggal 05 Desember 2003. PGAS memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham PGAS (IPO) kepada masyarakat sebanyak 1.296.296.000 dengan nilai nominal Rp. 500,- per saham dengan harga penawaran Rp. 1.500,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 15 Desember 2003.

Visi
  • Untuk menjadi hulu perusahaan minyak dan gas kelas dunia

Misi
  • Untuk memberikan nilai bagi stakeholder melalui : Sebuah diversifikasi portofolio aset minyak dan gas , baik yang konvensional maupun non – konvensional ; Sinergi dengan perusahaan induk Saka yang , PGN dan anak lainnya : Operatorship aset minyak dan gas strategis ( baik konvensional dan non – konvensional )

PT Saka Energi Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka Lowongan Kerja Lulusan S1 sederajat untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi : PEGAWAI

Formasi Tersedia :

IT GRADUATE :
  • S1 / S2 Teknik Rekayasa Perangkat Lunak

COMMERCIAL GRADUATE :
  • S1 dari semua jurusan Teknik

DRILLING GRADUATE :
  • S1 Teknik Petroleum

EXPLORATION GRADUATE :
  • S1 Geologi

FINANCE GRADUATE :
  • S1 Akuntansi

AUDIT GRADUATE :
  • S1 Keuangan / Audit

HSE GRADUATE :
  • S1 Teknik Lingkungan

OFFSHORE GRADUATE :
  • S1 Teknik Kimia / Teknik Industri

ENGINEERING GRADUATE :
  • S1 Teknik Mesin

ONSHORE GRADUATE :
  • S1 Teknik Kimia / Industri

Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. IPK min. 3.00
  3. Lulusan setelah bulan Juli 2016 atau memiliki pengalaman kerja max. 1 tahun
  4. Memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang terkait
  5. Aktif dalam kegiatan ekstrakurikular
  6. Fasih dalam berbahasa inggris
  7. Memiliki kemampuan bekerja secara tim, dan komunikasi yang baik

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan Info Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Saka Energi Indonesia (SEI) diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui link pendaftaran ONLINE di bawah ini :

Link Pendaftaran >>> DISINI

PT Saka Energi Indonesia (SEI)
Alamat: The Energy 11th - 12th Floor, SCBD Lot 11A
Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190
Telepon: (021) 29951000

Subscribe to receive free email updates: