Info Loker Jakarta Untuk Lulusan SMA/SMK SPG PT. Eagle Group Terbaru

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT. Eagle Group adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1947, Eagle Group adalah terbesar di Amerika produsen broadline dari peralatan jasa makanan komersial . Selama bertahun-tahun, kami telah terus-menerus ditambahkan ke lini produk kami, menyediakan korban terbesar industri tersedia dari produsen tunggal.
Kami juga memproduksi berbagai macam produk untuk segmen industri penting lainnya, termasuk supermarket , ritel merchandising dan display , dan penanganan material, kesehatan dan peralatan Cleanroom .

Fasilitas kantor pusat kami di Delaware - penuh 14 acre di bawah satu atap - mewakili keadaan seni dalam produksi yang efisien, termasuk kemampuan CAD desain yang sangat terbaru dan teknik manufaktur otomatis untuk memastikan bahwa Anda menerima produk-produk berkualitas unggul secara konsisten setiap kali, setiap kali.
Ini semua didukung oleh dukungan ramah dan efisien dari layanan staf Pelanggan kami, yang memiliki pengetahuan dan sikap yang peduli yang Anda harapkan untuk menerima dari pemimpin perusahaan.

Saat ini perusahaan PT Eagle Group membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA.SMK sederajat untuk posisi SPG & SPB dengan persyaratan sebagai berikut:

Info Loker Jakarta Untuk Lulusan SMA/SMK SPG PT. Eagle Group Terbaru


Posisi : SPG & SPB 

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita usia 18 - 28 tahun
  • Minimal lulusan SMA atau sederajat, yang baru lulus boleh malamar
  • Berpenampilan Menarik, bisa berjilbab
  • Berkomunikasi dengan baik
  • Jam kerja dari Senin - Sabtu jam 08.00 - 17.00
  • Tidak ada penahanan ijasah & tidak di pungut biaya
  • Penempatan kerja mobile sekitar mall sekitar daerah Jakarta

Bagi anda yang berminat dengan Info Lowongan Kerja Jakarta di PT Eagle Group, serta memenuhi persyaratan di atas,silahkan kirim lamaran kerja anda melalui via POS ke alamat di bawah ini :

PT. Eagle Group
Alamat : Jl.Bendungan Hilir Gang 5 No.8 (depan Maison Analita, dekat Teras Benhil)

SALAM INFO JOBSLIKE

Subscribe to receive free email updates: