Info Loker 2017 Bandung Terbaru PT. Kreasi Edulab Indonesia Lulusan S1 sederajat

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja PT. Kreasi Edulab Indonesia merupakan lembaga konsultan pendidikan yang berpusat di Bandung, Didirikan sejak tahun 2007, Edu Global Indonesia (PT Kreasi Edulab Indonesia) adalah salah satu kelompok holding pendidikan terbesar yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Kami sekarang memiliki 6 unit bisnis yang berbeda seperti Pendidikan Laboratorium (Edulab): sebuah perusahaan konsultan pendidikan dengan lebih dari 15 brances seluruh Indonesia, Edu Global School (EGS): sekolah modern-pribadi dari SD ke Highschool kelas tingkat dengan 3 cabang di Bandung, Medan dan Surabaya, Velocity: layanan tutor pribadi untuk siswa junior dan senior, Medulab: layanan guru kelompok spesifically bagi mahasiswa kedokteran dan dokter lulusan, Eduplex Co-Working Space: hub yang menyediakan ruang bagi siswa, muda start-up untuk entreprises bertujuan untuk berkolaborasi dan menghasilkan industri bahkan lebih kreatif di Bandung.

Kita sekarang tumbuh melampaui dan widespreaded seluruh Indonesia untuk memberikan yang terbaik yang kami bisa dalam memberikan layanan pendidikan untuk semua, karena kami percaya itu adalah dasar yang paling penting dari semua.

Berdiri sebagai perusahaan di bidang jasa pendidikan, kami terus berkembang untuk membuat terobosan dan inovasi sebagai sebuah tim seperti halnya Pendiri muda kita lakukan sejak awal start-up sampai mapan. Kami mencari kandidat muda dan dinamis untuk bergabung dengan kami dan bersama-sama mengembangkan industri kreatif, khususnya di tujuan pendidikan seperti yang kita sekarang menghadapi Asean-Ekonomi Masyarakat. Bergabung dengan kami sekarang dan pengalaman bekerja di lingkungan yang sangat kreatif bersama sebagai sebuah tim!

Info Loker 2017 Bandung Terbaru PT. Kreasi Edulab Indonesia Lulusan S1 sederajat


Posisi : Pengajar Freelance B. Indonesia, Matematika, Kimia Karawang

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Berdomisili di Karawang,
  2. Memberikan konsultasi akademik pada siswa sesuai dengan keahlian dibidang mata pelajarannya,
  3. Meningkatkan kompetensi kepengajaran sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Edulab,
  4. Min. S1 / Mahasiswa tingkat akhir dipersilahkan melamar;
  5. Berasal PTN/PTS ternama dengan jurusan relevan,
  6. IPK min. 3.00;
  7. Menguasai mata pelajaran bidang tertentu;
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  9. Memiliki kesediaan mengajar min. 3 hari/pekan;
  10. Berkomitmen.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Kreasi Edulab Indonesia diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara ONLINE melalui pendaftaran di bawah ini :

Link Pendaftaran >>> KLIK DISINI 

PT. Kreasi Edulab Indonesia
Alamat : 84 Jalan Ir. H.Djuanda, Bandung, West Java, Indonesia

SALAM INFO JOBSLIKE

Subscribe to receive free email updates: