Info Lowongan Kerja Semarang Lulusan D3 Staff PT. Meiho Manufacturing Indonesia (PT. MMI) Terbaru

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT. Meiho Manufacturing Indonesia (PT. MMI) yang beralamat di Tambak Aji Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur clip dan ring. Berdiri sejak tahun 1993, memperoleh ISO 9001: 2000 Sertifikasi yang menggunakan bahan dan mesin terbaik.

PT. MMI menghasilkan produk kualitas tinggi sistem pengancing. Pasar kami telah mencapai Selatan Timur Asia dan bersedia untuk memperluas pasar ke kisaran seluruh dunia. Dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini kami PT. Meiho Manufacturing Indonesia membuka Lowongan Kerja Lulusan D3 sederajat untuk posisi STAFF PPIC dengan persyaratan sebagai berikut :

PT. Meiho Manufacturing Indonesia
Jenis Perusahaan : Manufaktur Clip dan Ring
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional



Posisi : STAFF PPIC

Persyaratan  :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Tinggi badan minimal 155cm
  5. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang PPIC
  6. Sehat jasmani dan tidak berkacamata
Tata Cara Melamar :

Bagi anda para sahabat pencari kerja yang berminat dengan Loker Terbaru PT. Meiho Manufacturing Indonesia di atas serta memenuhi persyaratan yang di butuhkan, segera kirim CV lamaran lengkap anda melalui via POS ke alamat :

PT. Meiho Manufacturing Indonesia
Alamat: Jl. Tambak Aji I/8
Cenral Java 50185, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang City, Central Java 50185, Indonesia

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: