Job Loker Operator Welder PT Fajar Surya Wisea,Tbk Terbaru Cikarang

Lowongan Kerja PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (fajar paper) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kertas dan packaging karton yang berada di Cikarang Barat, Cibitung - Bekasi dengan kapasitas produksi kertas hingga satu juta ton per tahun membuka lowongan kerja SMK operator welder.

PT Fajar Surya Wisesa Tbk lowongan kerja operator welder atau yang lebih di kenal dengan sebutan Fajar Paper di dirikan pada tanggal 29 Februari 1988. Beberapa produk yang dihasilkan PT Fajar Surya Wisesa Tbk antara lain Kraft Liner Board dan Corrugated Medium Paper.

Produk PT Fajar Surya Wisesa / fajar paper bisa diaplikaksikan untuk kemasan karton kotak dan Coated Duplex Board yang dipakai untuk kemasan display serta buku tulis.

Saat ini PT Fajar Surya Wisesa Tbk /  fajar paper (bukan pajar paper ya sob..) sedang membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK sederajat untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Job Loker Operator Welder PT Fajar Surya Wisea,Tbk Terbaru Cikarang



Welder

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal SMK, Jurusan T. Mesin/T. Otomotif/Teknik dan Kria Logam
  • Pengalaman di bidang Las (sebagai WELDER) SMAW/GTAW
  • Pengalaman di bidang teknisi (Perawatan, Setting/Instalasi, Sistem Hidrolik, Lubrikasi, Overhoul)
  • Status Kontrak untuk kegiatan project
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang Barat (Cibitung) - Bekasi

Note: persyaratan di atas tidak di cantumkan pelamar kerja pria atau wanita serta min/maks usia, kemungkinan, perusahaan ini lebih memprioritaskan 5 persyaratan di atas.

Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat dibawah ini:

Dept. HRD
PT. FAJAR SURYA WISESA Tbk
Alamat Jl. Kampung Gardu Sawah RT 001/1-1
Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Bekasi 17520

Atau kirim data diri lamaran melalui via Email : recruitment@fajarpaper.com

Info Lowongan Lainnya : 

Subscribe to receive free email updates: