Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Via Email PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing ( PT MKM )

INFO LOKER - PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (PT MKM) adalah salah satu perusahaan yang memproduksi komponen-komponen untuk kendaraan, baik itu komponen untuk badan kendaraan maupun komponen untuk mesin kendaraan. Perusahaan ini memproduksi komponen-komponen tersebut berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dari distributor tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang dipegang oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), produksi yang dihasilkan oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing didistribusikan ke PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) untuk jenis T120SS, L300, dan truk, sedangkan untuk jenis Galant, Lancer, dan Kuda diproduksi di luar negeri dengan anggapan bahwa, di Indonesia banyak sekali perusahaan otomotif yang memproduksi mobil komersial, sehingga pihak Mitsubishi lebih memfokuskan kepada produksi mobil niaga.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing dan kedua perusahaan tersebut tergabung dalam Krama Yudha Group, yang dalam menjalankan usaha dan kegiatannya saling berkaitan dan saling membantu antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain, sampai dengan pada tahun 1997, PT. MKM sudah dapat memproduksi komponen mesin seperti Crank Shaft, Connecting Rod, Cylinder Head, dan Cam Shaft sendiri dan pada tahun itu juga mulai dibuat komponen mesin yang lain yaitu Transmission Case dan Extension Housing untuk jenis kendaraan Colt L300 dan Kuda.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (PT MKM) kembali membuka lowongan kerja terbaru lulusan D3 dan S1 sederajat,bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Via Email PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing ( PT MKM )



JAPANESE INTERPRETER

Persyaratan :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan min S1 atau D3 dari universitas terkemuka
  • Berasal dari jurusan sastra jepang
  • Umur max 40 tahun
  • Memiliki sertifikat N-2 Nihongo Shiken (JLPT) atau N3 dengan pengalaman tertentu silakan mendaftar
  • Memiliki keahlian dalam bhs jepang secara oral maupun tulisan berupa penulisan form dalam dunia industri
  • Memiliki keahlian dalam bidang public speaking
  • Memiliki sikap interpersonal yang baik
  • Dapat bekerja secara tim

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu didapat mengirimkan via EMAIL ke alamat :

E-mail : recruitment@ptmkm.co.id

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing ( PT MKM )
Jl Raya Bekasi Km. 21-22
Pulogadung Jakarta 13910 DKI Jakarta
Telp : (021) 4602908 (Hunting)
Fax : (021) 4602915

Info Lowongan Lainnya :

Subscribe to receive free email updates: