Lowongan Kerja BANK Lulusan S1 PT.Bank KEB Hana Indonesia

INFO LOKER - PT.Bank KEB Hana Indonesia adalah salah satu Bank Glocalize dari Korea, yang memiliki fokus layanan perbankan di segmen komersial dan konsumer memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia demi menjadi “The Best Customer Focused Bank ” di Indonesia.PT Bank KEB Hana Indonesia (”Bank”) didirikan dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju berdasarkan Akta Pendirian No. 25 tanggal 27 April 1971 dengan pengesahan Menteri Kehakiman sesuai Keputusan No. Y.A.5/189/25 tanggal 25 Mei 1974. Seiring dengan perubahan status dari Bank Pasar menjadi Bank Umum, nama Bank Pasar Pagi Madju berubah menjadi PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 1306/KMK.013/1989 tanggal 30 November 1989.

Pada tahun 2007, Hana Financial Group mengakuisisi Bank Bima sehingga berubah menjadi PT Bank Hana sesuai Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 10/20/KEP.BI/2008 tanggal 18 Maret 2008. PT Bank Hana kemudian melakukan penggabungan usaha dengan PT Bank KEB Indonesia pada tahun 2013 sehingga berubah menjadi PT Bank KEB Hana. Sekitar tahun 2014, nama PT Bank KEB Hana diubah menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia dan disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.13/KDK.03/2014 tanggal 27 Juni 2014 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Hana menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank KEB Hana Indonesia.

Visi :
  • Menjadi bank terbaik yang berfokus pada nasabah di Indonesia
Misi :
  • Memberikan pelayanan perbankan yang cepat, nyaman dan berorientasi kepada kepuasan nasabah serta memiliki komitmen yang tinggi dalam pembangunan ekonomi Indonesia.
PT Bank KEB Hana Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 sederajat bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
FRONTLINER

Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja sebagai Frontliner (CS/Teller) di Perbankan
  • Dalam Jabatan pegawai tetap tersedia setelah lulus di program Frontliner
  • Bersedia ditempatkan di Cirebon
Berkas Lamaran :
  • CV terbaru
  • Fc Identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku
  • Fc Ijazah dan Transkip Nilai (terlegalisir)
  • Fc Kartu Keluarga
  • Fc Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian
  • Surat Keterangan Sehat
Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via Online ke alamat berikut ini :


PT Bank KEB Hana Indonesia
Puri Indah Financial Tower
lantai 8, Suite 08.09
Jl. Puri Lingkar Dalam Blok T8
Jakarta Barat 11610, Indonesia
Phone: (021) 22580278
Fax : (021) 22580297

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: