Lowongan Kerja Terbaru Jakarta IT PT. Robicomp Komputindo Utama

INFO LOKER - PT. Robicomp Komputindo Utama adalah nama perusahaan yang dikenal pertama kali dengan nama Laser Computer. Pertama kali didirikan pada tahun 1985 dan memasuki industri IT. Kami menyediakan Layanan Teknologi Informasi, Pemeliharaan, yang meliputi penyediaan Hardware, Software dan Jaringan IT .
Bagaimana kami menangani klien kami adalah untuk secara langsung mendekati mereka dan membuat mereka menjadi bagian dari manajemen perusahaan. Kami menjadi lebih dari Premier Business Partner untuk HP sementara salah satu anak perusahaan kami adalah distributor HP & Dell.

Saat ini, PT Robicomp Komputindo Utama sedang membuka lowongan kerja terbaru lulusan D3 dan Sederajat untuk posisi teknisi. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi PT Robicomp Komputindo Utama.

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta IT PT. Robicomp Komputindo Utama



Teknisi

Persyaratan :

  1. Maintanance product IT ( Gadget dan Laptop)
  2. Mengerti software/hardware product IT
  3. Memperbaiki dan menganalisa kerusakan product IT
  4. Mampu bekerja secara team atau Individu

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan info lowongan kerja terbaru diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki,segera kirim CV lamaran lengkap anda beserta foto terbaru melalui via POS ke alamat :

PT Robicomp Komputindo Utama
Alamat: Komplek ITC Roxy Mas
Jl. Kh. Hasyim Ashari Blok C2 No.4-5, RW.8, Cideng, Gambir
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Subscribe to receive free email updates: