Lowongan Kerja Fresh Graduate Via Online PT Gapura Angkasa Bali

INFO LOKER - PT Gapura Angkasa merupakan salah satu perusahaan Ground Handling yang melayani jasa penumpang dan bongkar muat yang beroperasi di Indonesia. Kantor pusat PT Gapura Angkasa berpusat di Jakarta PT Gapura Angkasamemiliki 20 kantor cabang di seluruh Indonesia yaitu: Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Palu, Kendari, Biak, dan Jayapura. Salah satu cabang PT Gapura Angkasa adalah di Denpasar yang berlokasi di International Departure Hall 1stFloor Airline Office Ngurah Rai International Airport Bali 80361 Indonesia.

PT. Gapura Angkasa didirikan melalui perjanjian usaha patungan antara tiga perusahaan milik negara Indonesia yang bergerak dalam industri transportasi udara, antara lain PT. Garuda Indonesia, sebagai maskapai penerbangan pembawa bendera bangsa ( flag carrier), dan otoritas bandara, PT. Angkasa Pura I dan PT. Angkasa Pura II. Tugas pokok PT. Gapura Angkasa adalah menyelenggarakan usaha penunjang kegiatan penerbangan di kawasan Bandar udara melalui penerapan manajemen modern agar tercapai pelayanan jasa yang handal dan berkemampuan tinggi dengan memperhatikan aspek keselamatan, kehandalan, ketepatan waktu serta kepuasan pelanggan.

Adapun misi perusahaan dari PT. Gapura Angkasa adalah :

  1. Melalui manajemen modern PT. Gapura Angkasa dapat menerapkan pelayanan jasa yang handal dan berkemampuan tinggi dengan mempertahankan keselamatan, kehandalan, tepat waktu, dan kepuasan pelanggan
  2. Memupuk keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan perusahaan
  3. Mewujudkan SDM yang berjiwa dirgantara, professional dan mampu mengikuti perkembangan mode transportasi udara
  4. Mewujudkan kegiatan-kegiatan Ground Handling
  5. Mendorong partisipasi BUMN swasta dan koperasi dalam usaha penunjang kegiatan penerbangan di kawasan Bandar udara.

PT Gapura Angkasa kembali membuka lowongan kerja terbaru lulusan D3 sederajat,bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Fresh Graduate Via Online PT Gapura Angkasa Bali



OPERATIONAL DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 dari semua jurusan
  • IPK min. 2.75 skala 4.00
  • Fresh Graduated
  • Berpengalaman max 2 tahun
  • Baik Interpersonal dan keterampilan komunikasi, cepat belajar, energic, kepemimpinan yang baik, orientasi prestasi
  • Mampu dan terbiasa bekerja multitasking
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan bersertifikat TOEIC)
  • Mampu mengoperasikan komputer dan perangkat Ms Office, Internet, lain-lain
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, FC Ijazah dan Transkrip akademik dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via ONLINE ke alamat :


PT Gapura Angkasa
Terminal Keberangkatan Internasional
Area Perkantoran Maskapai Penerbangan Lantai 1
Bandara Internasional Ngurah Rai
Bali 80361 Indonesia
Mobile :(62) 811 386 2079
Telp :(62 361) 935 1011 ext. 5417
Fax :(62 361) 936 1611


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 21 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: