Lowongan Kerja Tangerang D3,S1 PT OPPO Manufacturing Indonesia

Loker PT OPPO Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang berbasisdi Dongguan,Guangdong - China.Pada awalnya merupakan perusahaan yang memproduksi Portable media Player,DVD/Blu-ray.Disc Player Dan televisi dan sekarang sedang serius menggarap pasar telepon mobile terutama handphone.

Saat ini PT OPPO Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 Berikut info Selengkapnya :

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Material Science) or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position, fresh graduate may apply.
  • Applicants must be willing to work in Tangerang, Pabuaran Tumpeng.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electronics/Communication or equivalent.
Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja OPPO diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran lengkapnya via pos langsung ke alamat di bawah ini :

PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia
Tangerang, Pabuaran Tumpeng.

Atau silahkan kawan kawan langsung Submit CV lamaran lengkap nya di LINK Berikut :
SUBMIT CV

Demikian Info Lowongan Terbaru dari OPPO yang bisa kami infokan semoga bisa jadi peluang besar bagi anda yang berminat dan jangan lupa untuk membagikan info ini kepada yang lainya.

Subscribe to receive free email updates: