Loker Email Terbaru Bandung Lulusan S1 PT Astra Land Indonesia (ALI)

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia (ALI) adalah perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%. Perusahaan ini berdiri pada tgl 14 Oktober 2016. Hongkong Land Ltd adalah salah satu anggota Jardine Matheson Group dan sebuah grup property terkemuka yang bergerak di property investment, management, dan development berbasis di Hongkong dan Singapura.

PT Astra Land Indonesia merupakan holding company Astra Property Group untuk residential. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek township yang dikerjakan bersama PT Modernland Realty dibawah manajemen PT. Astra Modern Land. Tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lainnya, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang dimuat di bawah ini. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik.

Pada saat ini PT Astra Land Indonesia (ALI) membuka Lowongan Kerja Lulusan S1 sederajat, Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


POSISI : DEVELOPMENT PROGRAM

Deskripsi Kerja:
  • Kandidat yang berhasil akan mendapatkan 1 tahun program pengembangan dengan profesional kami yang berpengalaman sebagai mentor.

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan Arsitek, Sipil, Keuangan, Perencanaan Kota, Teknik, Listrik
  • Berasal dari Universitas Terkemuka
  • Memiliki nilai IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu berpikir analitis yang baik dan memiliki prestasi
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan oleh Info Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll,kemudia kirim melalui via Email (maksimal 2 MB) di bawah ini :

Email : recruitment@astra-land.co.id

Subject: ALI_NamaKampus_JurusanAnda

SALAM INFO JOBSLIKE

Subscribe to receive free email updates: