Lowongan Kerja Daerah Gunung Putri Bogor PT. Formwell Products, Bagian Manajer Pabrik

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Gunung Putri Bogor PT. Formwell Products adalah sebuah perusahaan perseroan yang mana perusahaan ini bergerak dalam bidang khususnya dalam bidang produksi dan termasuk juga dalam melakukan pemasaran untuk jenis komponen posformed.

Perusahaan ini adalah perusahaan besar yang sudah ternama di dunia. Untuk awal ada dan berdirinya, perusahaan ini berdiri pada tahun 1983 yang bertempat di Singapura. Dan seiring berkembangnya zaman perusahaan inisudah begitu berkembang dan memiliki banyak cabang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Mereka mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan cara meningkatkan nilai dan kualitas produk yang mereka hasilkan, dan juga mereka tetap mengatakan, layanan kepada pelanggan adalah hal yang paling penting untuk kemajuan.

Dari tahun ke tahun sudah berbagai inovasi yang mereka hadirkan sehingga para pelanggan sudah begitu kenal dengan perusahaan ini terutama dengan kepercayaan. Terlebih lagi ditunjang oleh karyawan yang handal di bidangnya.

VISI
  • Untuk menjadi sebagai perusahaan kontraktor yang dipercaya membuat frame aluminium pintu, dibuat permukaan padat, dan karya furnitur memproduksi dapur dan lemari pakaian, selain memasok bahan, sistem, furniture fitting hardware, dan aksesoris furnitur dengan komitmen penuh dalam kualitas dan layanan, untuk menjadi mitra terpercaya memberikan aman dan bangga perasaan untuk semua pelanggan
MISI
  • Untuk melayani dan memenuhi pasar Indonesia menyediakan produk berkualitas tinggi furnitur interior dan modern dengan komitmen penuh dalam kualitas dan pelayanan, secara aktif membawa ide-ide baru berkontribusi pengembangan pasar Indonesia khususnya di industri interior dan furniture memberikan pendidikan yang konstruktif
Saat ini kami PT. Formwell Products membuka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 untuk Bagian Manajer Pabrik dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Manajer Pabrik

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pria, lulusan S1 teknologi industri
  • Memiliki 10 tahun pengalaman minimal bekerja dalam produksi Furniture atau 5 tahun pengalaman kerja minimum sebagai Manajer Pabrik di Furniture pabrik
  • Kepemimpinan yang kuat
  • Familiar dengan ISO, 5S, Kaizen, Hanya dalam program Waktu
  • Familiar dengan kayu mesin bekerja
  • Menargetkan prestasi dan pemahaman yang kuat tentang standar mutu hasil manajemen pergudangan 
Cara Melamar :

Bagi anda yang memenuhi syarat dari Info Loker Terbaru PT. Formwell Products di atas dan berminat dengan posisi yang tersedia, silakan kirim CV lamaran melalui via POS ke alamat :

PT. Formwell Products
Alamat: Jl. Gunungputri Selatan No.99, 
Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat 16961

Salam Info www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: