Info Loker Untuk D3 di Daerah Depok PT. Immortal Cosmedika Indonesia Bagian Koordinator Produksi

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Depok PT. Immortal Cosmedika Indonesia didirikan tanggal 27 Desember 1999. Perusahaan ini berawal dari industri dengan skala kecil dan rentang produk yang terbatas, kemudian berkembang melalui pengembangan produk dan penyempurnaan sistem manajemen.

Setelah mapan, kami melakukan penilaian segmentasi pasar dan memposisikan diri khusus dalam bisnis ‘medical cosmetic’. Pada tahun 2004 operasional penuh dijalankan, dan pada tahun 2008 dimilikinya pabrik dengan standar internasional dan bersertifikasi cGMP. Dengan pencapaian tersebut, kami menjamin kualitas, keamanan dan kebersihan dari produk kami yang telah diakui tidak hanya oleh negara-negara ASEAN, tetapi juga negara di luar ASEAN.

Karena konsistensi dari kualitas produk kami, permintaan klien pun semakin bertambah, terutama para dermatologis yang menginginkan kosmetik yang juga berfungsi untuk ‘treatment’. Kami menyadari bahwa banyak permasalahan kulit tidak dapat diatasi hanya dengan produk cosmeceutical, oleh karena itu kami mendirikan PT. Immortal Pharmaceutical Laboratories yang juga sudah berstandar cGMP.

Pada saat ini PT. Immortal Cosmedika Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 sederajat untuk posisi Koordinator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Koordinator Produksi

Deskripsi Kerja :
  1. Mengatur tugas para operator secara efisien dan menangani kesukaran teknis
  2. Menjamin bahwa semua alat ukur yang ada di area packing telah dikalibrasi dan memastikan peralatan yang dibutuhkan selalu siap pakai dan terjaga keadaan maupun kebersihannya.
  3. Turut melakukan verifikasi pembuatan Rencana Produksi Bulanan.
  4. Memberikan pengarahan kepada bawahan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Persyaratan :
  • Pria, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D 3
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai koordinator Produksi diperusahaan farmasi atau consumer good
  • Memiliki pemahaman tentang ISO 9001:2008, 14001,18001, CPKB, CPOB, GMP, SJH, Pemahaman tentang sistem produksi, pengendalian produksi, informasi produksi, pemahaman tentang mesin produksi, bahan baku .
  • Integritas, responsif, bertanggungjawab, dapat diandalkan, komunikatif, berfikir analisis,inisiatif, komunikatif, leadership
Cara Melamar : 

Bagi anda yang berminat dan meemnuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru Daerah Depok PT Immortal Cosmedika Indonesia di atas,silahkan anda kirim berkas lamaran melalui via POS ke alamat :

PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Alamat: Jl. Pekapuran No.32, Sukatani, Tapos
Kota Depok, Jawa Barat 16454

Website resmi : www.karir.immortalgroup.co.id

Salam Info Jobslike

Subscribe to receive free email updates: