Info Lowongan Kerja di Jakarta PT Bakrie & Brothers Tbk Lowongan Terbaru 2017

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR Perusahaan Perseroan) didirikan pada tahun 1942 oleh almarhum Achmad Bakrie sebagai cikal bakal korporasi. Perjalanan Perusahaan diawali dengan kisah usaha niaga yang terus berkembang, dan selama lebih dari 70 tahun bergerak di bidang usaha investasi dan atau divestasi pada perusahaan-perusahaan lain, telah mengukir berbagai prestasi dan mengantarkan Perusahaan menjadi salah satu perusahaan investasi terkemuka di Indonesia.

Perusahaan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta (sekarang menjadi Bursa Efek Indonesia) pada tahun 1989. Pendekatan portofolio investasi BNBR adalah pada penguasaan bisnis-bisnis yang potensial dan menjalin kerja sama erat antar manajemen dalam bisnis-bisnis tersebut untuk jangka panjang serta merancang dan mengimplementasikan strategi penciptaan nilai.

Saat ini kegiatan usaha BNBR meliputi usaha dalam bidang perdagangan umum, jasa konstruksi, pertanian, pertambangan, industri, terutama produksi pipa baja, bahan bangunan dan bahan konstruksi lainnya, sistem telekomunikasi, barang elektronik dan elektrik serta investasi termasuk penyertaan modal pada perusahaan lain.

Diversifikasi usaha ini memberikan berbagai kesempatan bagi Perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada pembangunan ekonomi Indonesia. BNBR yang memulai usahanya sebagai perusahaan perdagangan komoditas kini telah menjelma menjadi kelompok usaha dengan diversifikasi yang luas, melahirkan beragam portofolio yang dijalankan oleh sejumlah Perusahaan.

Melalui anak usaha dan perusahaan afiliasinya, Pada tahun 2014, Perusahaan meletakkan strategi dan fokus bisnis pada tiga pilar usaha yaitu: Industri Metal/Baja, Manufaktur dan Infrastruktur. Strategi ini merupakan langkah jitu untuk memperkuat usaha dengan reccuring income, sekaligus merespon peluang yang terbuka luas sejalan dengan rencana pembangunan infrastruktur Indonesia.

BNBR berdiri dengan landasan yang kokoh dan mulia, berkembang membentuk basis investasi yang kuat dan menciptakan nilai berkesinambungan sebagai perusahaan investasi. BNBR bercita-cita untuk terus menjadi perusahaan yang kuat, memayungi karyawan dan masyarakat serta memberikan nilai bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan, dan ikut andil membangun percepatan ekonomi Indonesia.

Program Pengembangan Bakrie Future Leader (BFLDP) adalah program 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin BNBR Grup masa depan. Anda akan siap untuk menjadi pemimpin bisnis yang sangat kompeten, yang akan mampu dalam menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda akan dikembangkan melalui peran menantang dan langsung tangan-on dalam berbagai proyek tugas. Akan ada beberapa rotasi ke berbagai divisi didukung oleh lingkungan sangat mendukung pembelajaran, pelatihan dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin BNBR Group.

PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR Perusahaan Perseroan) pada tahun 2017 ini mencari kandidat calon karyawan baru untuk lulusan S1 sederajat dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan Sarjana (S1) berasal dari jurusan :
  1. Civil Engineering (CE)
  2. Industri Engineering (IE)
  3. Chemical Rekayasa (CHE)
  4. Listrik Engineering (EE)
  5. Rekayasa -Mechanical (ME)
  6. Pemasaran (MKT)
  7. Hubungan Warung-(PR)
  8. Accounting (ACC)
  9. Manajemen -Keuangan (FM)
  • IPK min 3 dari 4
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Usia maksimal 28 tahun 
  • Bersedia ditempatkan di situs manapun perusahaan
Cara Melamar :

Bagi anda yang berminat dan memenuhi segala persyaratan PT Bakrie & Brothers Tbk di atas,segera kirimkan CV lamaran kerja melalui via POS ke alamat dibawah ini :

PT Bakrie & Brothers Tbk
Bakrie Tower 37th Floor
Jl Epicentrum Region. HR Rasuna Said,
South Jakarta - South Jakarta Administration City
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Salam Info www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: