Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 PT Suwandamipa Agro Makmur

PT Suwandamipa Agro Makmur adalah Pionir dalam industri pertaman Jagung dr Indonesaa dimana kami merupakan industri pertanan yang terintegerasi dengan penggilingan jagung pipil dengan skala yang paling besar di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi yang terdepan di dalam industri jagung sehigga efisiensi produksi tanaman jagung dapat di peroleh mendekati negara-negara maju Lainnya.

Di samping itu ketahanan pangan jagung di negara maju sudah mencukupi konsumsi negara nya sampai 4 tahun kedepan. Hal tersebut dimungkinkan karena tekonlogi penyimpanan jagung pipil yang dimiliki oleh negara maju sudah menggunakan chiller dan nitrogen separator yang aman untuk dikonsumsi oleh manusia. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri memiliki lahan tanam yang luasnya mencapai 3,8 juta hektar dengan kapasitas produksi tanaman jagung di angka 5,25 ton/Ha. Dengan menggunakan teknologi yang termutakhir kami dapat meningkatkan hasil produksi tanaman jagung yang dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan ketahanan pangan dalam negeri.
Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 PT Suwandamipa Agro Makmur

Posisi : Management Trainee (MT-Sagro)

Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Mesin, Pertanian, Agrobisnis, Sipil, MIPA, Ekonomi
  • IPK minimal 2,75 (PTN)/3,00 (PTS)
  • Laki-laki, usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki semangat dan motivasi berprestasi
  • Memiliki SIM A & C
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Bersedia ditempatkan di areal perkebunan sesuai kebutuhan perusahaan

Cara Melamar :
Untuk sahabat Josblike,jika anda tertarik dan berminat dengan Info Lowongan Kerja PT Suwandamipa Agro Makmur,silahkan kirim berkas dan cv lamaran via email ke alamat di bawah ini :

Email : recruitment@sagro.co.id

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: