Lowongan Kerja Baru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group adalah perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja akan terus bergerak dengan mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. Anteraja berdedikasi untuk terus menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #PastiBawaHepi untuk semua! Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja secara online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja secara online kini layanan Anteraja sudah tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di e-commerce lain kesayangan kamu.

Layanan Anteraja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bisa bikin kami HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari! Jangan ragu lagi untuk menggunakan Anteraja ya, karena Anteraja adalah jasa pengiriman barang yang #PastiBawaHepi!
Lowongan Kerja Baru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group

1. Checker & Quality Control
2. Unloading
3. Labelling
4. Admin Inventory
5. Admin Order Management
6. Customer Service
7. Counter
8. Put Away

Kualifikasi:
  • Min. Pendidikan SMA/D3
  • Memiliki pengalaman di warehouse fullfilment/logistik
  • Bisa mengoperasikan Ms. Office
  • Untuk posisi Admin, diutamakan dapat mengoperasikan Ms. Office (Vlookup, Hlookup, Pivot)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bebas Narkoba
  • Penempatan area Medan

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini :

Email : rekrutmen@titipaja.id
Subjek: Posisi yang dilamar

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: