Lowongan Kerja Baru PT Gistex Garment Indonesia

PT Gistex Garment Indonesia adalah salah satu eksportir terbesar produk tekstil di Indonesia, memproduksi kain yang mengandung 100% polyester. penjualan kami sudah mencapai 3 juta yard per bulan dan telah diekspor ke berbagai negara di dunia.

Gistex mempertahankan kualitas produknya dengan melibatkan perbaikan terus menerus dalam manajemen, mengimpor mesin berkualitas tinggi, memilih bahan terbaik, dan terus mengembangkan sumber daya manusianya. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Gistex dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sistem yang memungkinkan kita untuk memenuhi standar yang tepat yang dibutuhkan oleh pelanggan. Ini adalah bukti komitmen tanpa henti dan kuat kami untuk sepenuhnya melayani pelanggan kami.
Lowongan Kerja Baru PT Gistex Garment Indonesia

Management Trainee (GMDP – 2020)

Qualification:
  • Fresh graduate S1 any discipline from reputable University with min GPA 3,00
  • Fast learner, good initiative, hard worker and able to work with deadline and target
  • Excellent interpersonal skill, strong Leadership & Managerial skill
  • Willing to learn and ready to be placed at any Department

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Gistex Garment Indonesia di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui link Apply di bawah ini :

APPLY

PT Gistex Garmen Indonesia
Alamat: Jl. Panyawungan No.Km. 19,
Cileunyi Wetan,Bandung, Jawa Barat 40622

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: