Lowongan Kerja Baru PT CS2 Pola Sehat (OT Group)

PT CS2 Pola Sehat (OT Group) adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara. Semua prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas dari dukungan konsumen, karyawan, serta nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk OT menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.
Lowongan Kerja Baru PT CS2 Pola Sehat (OT Group)

Posisi : QA Supervisor (Pharmacist)
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Farmasi/Apoteker dengan IPK min 3.00⁣
  • Memiliki sertifikat STRA/SIKA⁣
  • Memiliki pengalaman min 2 tahun dibidang QA⁣
  • Bersedia ditempatkan di Palembang⁣

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini :

Email : kembaren.dianellia@ot.id⁣
.⁣
Subject : Linkedin_QA (PDF maks 2MB)⁣

PT CS2 Pola Sehat (OT Group)
Alamat: Muara Jaya, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: