Info Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Teknik PT Jco Donuts & Coffee

INFO Loker PT Jco Donuts & Coffee merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Food and Beverages. Adapun bidang usaha kami mengkhususkan dalam donat , yogurt beku dan kopi . Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group pada tahun 2005. Melihat pertumbuhan gerai kami yang berkembang dengan pesat, PT Jco Donuts & Coffee berencana akan membuka beberapa gerai, sebagai dampak langsung dari bertambahnya gerai, maka kami memerlukan sumber daya manusia yang handal dan profesional.

Saat ini PT J.CO Donuts and Coffee kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan yang saat ini tersedia dan bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT J.CO Donuts and Coffee dengan kualifikasi sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Teknik PT Jco Donuts & Coffee

Info Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Teknik PT Jco Donuts & Coffee


Supervisor MEP (Electrical Site Engineer)

Kualifikasi :
  • Domisili Jakarta Barat / Tangerang
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan min D3/S1 Teknik Elektro
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Site Engineer Perusahaan F&B
  • Skill : Leadership, estimate, project management (merencanakan sistem MEP, review Bill of Quantity untuk tender, membuat standarisasi pekerjaan MEP, supervisi ketika project berjalan sampai selesai dan melakukan review ketika ada permasalahan.
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang MEP, AC, Genset, STP dan melakukan kontrol pekerjaan.
  • Dapat bekerja secara team/individual
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru PT Jco Donuts & Coffee di atas, segera kirimkan CV lamaran anda melalui via email di bawah ini :

Email : gustika.hutabarat@jcodonuts.com 

Subjeck : SPV MEP

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: