Lowongan Kerja Baru PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berperan sebagai agen tunggal pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.  IAMI merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited. IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia.

Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-guna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. Menyadari tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran operasional bisnis pemiliknya, maka IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017, yaitu ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.
Lowongan Kerja Baru PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

IT Analyst
Kualifikasi :
  • Pria
  • S1 dengan background Information Technology, Sistem informasi,
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman sebagai IT Analyst minimal 1-2 tahun
  • Penempatan di Head Office Sunter Jakarta Utara

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini :

Email :risky.pratama@isuzu.astra.co.id dengan format IT_IAMI_Nama Anda

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)
Alamat: Jl. Danau Sunter Utara No.30, RT.10/RW.11
Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: