Lowongan Kerja Terbaru di Bogor PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia atau Perseroan”) adalah perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia, beroperasi sejak tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perseroan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa. Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perseroan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Pabrik Darya-Varia di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perseroan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya​. Pada 2013, Perseroan memperoleh sertifikat halal untuk kapsul NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin yang mengandung unsur hewani, merupakan sertifikasi halal produk suplemen yang pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia.

Saat ini PT Darya-Varia Laboratoria Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru di Bogor PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Posisi : Utility Technician
Kualifikasi :
  • Pendidikan SMK & D3 Tata Udara / Teknik Listrik / Elektronika Industri
  • Usia 19-30 Tahun
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  • Penempatan Gunung Putri – Bogor

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini :

Email : ismawati.saleha@darya-varia.com 
Subject “Utility Technician”.

NB : Kami tunggu CV Terbaik untuk kami proses lamarannya. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: