Lowongan Kerja Baru PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara, yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman yang lebih dari 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia operasi. PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan kami yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Saat ini PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) membuka kesempatan berkarir untuk talenta muda dan energik, adapun beberapa posisi yang dibuka adalah sebagai berikut:
Lowongan Kerja Baru PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

Electrical Engineer
Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 Teknik Listrik (Arus Kuat)
  • Memiliki pengalaman dibidang kelistrikan min. 3 tahun
  • Memiliki Sertifikasi K3 Listrik
  • Lokasi area kerja di PT Pertamina RU V Balikpapan

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini :

Email : 
- amiruddin.kpa@gmail.com 
- cc : agoess.ma1@gmail.com 
- again@pbasolusi.com

Paling lambat: 15 Mei 2020

( CP: 087812385084 Agus/085257780003 Amir )

PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI
Alamat: Graha PBAS, Jl. Prof. Dr. Soepomo SH. No. 55,
Tebet Barat, RT.13/RW.2, Kec. Tebet,
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: