Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Pulogadung PT. Pamindo Tiga T Terbaru

INFO LOKER - Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Pulogadung PT. Pamindo Tiga T Terbaru, merupakan salah satu perusahaan Otomotif yang berfokus dalam industri pembuatan komponen Roda Empat dan Roda Dua dan Stamping Press serta industri pembuatan peralatan mesin-mesin industri dengna sistem job order seperti : Jif, Dies, Steel Fabrication.

PT. Pamindo Tiga T didirikan pada 9 Juni 1975 sebagai perusahaan joint venture, Untuk Lebih Tiga puluh Tiga tahun kami mengumpulkan pengalaman dan keahlian di bidang manufaktur bagi banyak industri baik. Baris usaha pokoknya kami adalah manufaktur mobil komponen, dan komponen sepeda motor, lebih lebih, kami juga menyediakan layanan rekayasa untuk manufaktur Dies, Jig dan Machining. PT Pamindo Tiga T memiliki dua pabrik sekarang , satu pabrik yang berlokasi di Tangerang Banten , dan satu adalah pabrik Pulogadung berlokasi di Jakarta timur.

Lokasi manufaktur dan industri PT Pamindo Tiga T yang berada di kota Tangerang mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen sepeda motor dan jasa rekayasa mesin, Sedangkan pabrik PT Pamindo Tiga T yang berada di Pulogadung mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen mobil, dan mesin Diesel Komponen dan mesin Diesel Komponen untuk Mesin pertanian. Tiga bussines inti PT Pamindo Tiga T adalah stamping, dies, dan manufaktur jig ) yang didukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari jepang ( Meisei Logam industri perusahaan Ltd dan Kyoei Teknik perusahaan Ltd ). Dikombinasikan dengan mesin canggih dan peralatan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T memiliki jaminan produk berkualitas tinggi, minimal cacat produksi, dan respon yang cepat kepada pelanggan klaim .

Tiga bussines inti perusahaan adala stamping, dies, dan manufaktur jig yang didukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari negara jepang yaitu Meisei Logam industri perusahaan Ltd dan Kyoei Teknik perusahaan Ltd. Dikombinasikan dengan mesin canggih dan peralatan presisi tinggi.

PT Pamindo Tiga T memiliki jaminan produk berkualitas tinggi, minimal cacat produksi, dan respon yang cepat kepada klaim pelanggan. Misi dari perusahaan sekarang jauh berbeda dari awal pembentukannya pada tahun 1975. Perusahaan kami tidak hanya bercita-cita untuk menjadi pemimpin pasar, tetapi juga menerapkan prosedur standar kualitas global dalam jalur produksi untuk menghadapi tantangan pasar global di tahun-tahun mendatang. PT Pamindo Tiga T sekarang ini sedang dalam proses sertifikasi 14000 ISO: sertifikasi 2004 pada akhir 2009 dan perusahaan percaya bahwa mempromosikan dan berlatih perlindungan lingkungan sangat penting dan krusial dalam industri perusahaan.

Pada saat ini kami PT Pamindo Tiga T, untuk wilayah pulogadung kembali membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru dan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutment tenaga kerja.

Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi/persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Pulogadung PT. Pamindo Tiga T Terbaru

Posisi : Operator Produksi 

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Pria / Wanita
  2. Usia maks. 25 Tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Dapat bekerjasama dengan team
  6. Bersedia ditempatkan di Pulogadung Jakarta Timur 

Cara Melamar :
Bagi para sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Info Loker Terbaru  PT. Pamindo Tiga T di atas,serta merasa memenuhi persyaratan yang di butuhkansegera kirim kan CV lamaran kerja anda melalui via POS ke alamat :

PT. Pamindo Tiga T
Alamat: Jalan Rawagatel Kav. 7- 8, Jalan Pulosidik Kav. 23-24, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, RW.3, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920
Provinsi: Jakarta
Telepon: (021) 4601928

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: