Info Lowongan Kerja Lulusan SMK/SMA PT USUI International Indonesia Bekasi

INFO LOKER - Lowongan Kerja Lulusan SMK/SMA PT USUI International Indonesia Bekasi, Kami perusahaan PMA yang bergerak di bidang otomotif pembuatan suku cadang kendaraan roda dua dan empat,yang berdomisili di daerah kawasan GIIC Delta Mas Cikarang – Bekasi

Profil Perusahaan PT USUI International Indonesia 

PT USUI International Indonesia merupakan perusahaan berkembang dengan budaya perusahaan yang bersifat kekeluargaan. Di perusahaan kami, untuk jenjang karir sangat terbuka untuk para karyawan. Selain itu, perusahaan kami juga mengadakan training untuk soft skill dan hard skill kepada karyawan baik secara internal maupun eksternal.  soft skill maupun hard skill. Prospek karier , training internal dan eksternal baik cara soft skill dan hard skill, budaya kekeluargaan.

Saat ini kami PT USUI International Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Lulusan SMK/SMA PT USUI International Indonesia Bekasi

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 19-23 tahun
  3. Pengalaman Mininal 1 tahun dibidang otomotif
  4. Pendidikan Minimal SMA/SMK sederajat
  5. Tinggi Badan Min 160 cm untuk Pria dan 155cm untuk Wanita
Cara Melamar :
Bagi sahabt pencari kerja,jika anda berminat serta memenuhi persyaratan yang di butuhkan PT USUI International Indonesia di atas,silahkan kirim berkas lamaran kerja anda secara lengkap melalui via POS ke alamat di bawah ini :

PT USUI International Indonesia
Alamat: Kawasan GIIC Blok AB No 6 Kota Deltamas,Kel Kec Serang Baru, Nagasari, Kab Bekasi, Bekasi, Jawa Barat 17330
Telepon: (021) 50555609

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: