Loker SMK Operator Produksi ASTRA GROUP Terbaru PT. Akebono Brake Astra Indonesia

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Akebono Brake Astra Indonesia Merupakan subsidiari atau anak perusahaan PT Astra International Tbk. Perusahaan ini adalah industri Brake System (sistem pengereman) berupa produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor.

PT Akebono Brake memiliki moto bahwa perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita “Kontribusi kepada masyarakat Indonesia” dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan “Jaringan global Akebono dan Power Group Astra Mengelola Grup” Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut “era global terkemuka”.

Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut “Rencana Indah”, dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih.

Kantor Pusat PT. Akebono Brake Astra Indonesia
Jl. Pegangsaan Dua Blok A1, Km.1,6 Kelapa Gading
Jakarta 14250 P.O.Box: 1038/JAT
Telp : (021) 46830075 Fax : (021) 46826659

PT Akebono Brake kembali membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK sederajat,untuk posisi Operator Produksi, dan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam lowongan yang tertera dibawah ini,Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Loker SMK Operator Produksi ASTRA GROUP Terbaru PT. Akebono Brake Astra Indonesia

Posisi : Operator Produksi (Kode-OP)

Persyaratan :
  • Khusus Pria, Usia 18-22 thn
  • Pendidikan Terakhir Lulusan SMA/SMk
  • Siap bekerja dibidang manufacturing
  • Memliki prestasi dikejuaraan olah raga seperti voli, sepak bola, futsal, bulu tangkis, tenis meja, dan basket diutamakan
Benefit :
  • Gaji Pokok
  • Tunjangan Transport
  • Tunjangan Obat
  • THR
  • Insentif Bulanan
  • Bonus akhir tahunan. dll
Cara Melamar :

Bagi yang berminat dengan Info Loker Operator Produksi ASTRA GROUP PT Akebono Brake Astra Indonesia di atas,serta merasa memenuhi persyaratan yang di butuhkan,silahkan kirim berkas lamaran anda melalui via EMAIL atau via POS ke alamat dibawah ini :

Alamat Email PT Akebono Brake Astra Indonesia
e-Mail : siti.n@akebono-astra.co.id
Subject : OR_ Aplikasi
Kantor Pusat PT. Akebono Brake Astra Indonesia
Alamat : Jl. Pegangsaan Dua Blok A1, Km.1,6 Kelapa Gading
Jakarta 14250 P.O.Box: 1038/JAT
Telp : (021) 46830075 Fax : (021) 46826659


SALAM INFO JOBSLIKE

Subscribe to receive free email updates: