Loker Terbaru Daerah Tangerang PT Inter Aneka Lestari Kimia

PT Inter Aneka Lestari Kimia,Tangerang didirikan pada tahun 1985 untuk memproduksi produk kimia untuk keperluan bangunan. Pada tahun 1990 divisi masterbatch dan polymer compound business dibentuk, untuk melayani industri plastik yang sedang berkembang di negara ini. Unit bisnis senyawa biopolimer bersama dengan divisi penelitian dan pengembangannya didirikan pada tahun 2006. Sertifikasi ISO 9001 dicapai pada tahun 2000, konsep 5S diimplementasikan pada tahun 2007, sementara OHSAS 18000 dicapai pada tahun 2010, dan akhirnya ISO 14001 diberikan. Pada tahun 2014

Kami bekerja secara harmonis untuk menyediakan produk dan layanan kelas satu kepada pelanggan eksternal dan internal kami dalam hal konsistensi kualitas dan layanan produk kami, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan dan pertumbuhan pelanggan, sambil memastikan inovasi dan perbaikan berkelanjutan serta keselamatan dan Kesehatan karyawan kita di lingkungan kerja mereka.

Kami melayani industri dengan konsistensi kualitas dan kehandalan yang tinggi, oleh karena itu kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten untuk naik lebih tinggi bersama kami. Dalam pengembangan sebagai perusahaan yang berkembang, kami menggunakan kartu skor keseimbangan untuk memantau kinerja perusahaan dan juga sistem kompetensi untuk menjaga karyawan kami. Ada kompetensi teknis, perilaku, manajemen, dan inti yang harus dipelihara.

Kami menyambut anda semua baik fresh graduate maupun professional dengan pengalaman bertahun-tahun, akan ada peluang dan tantangan bagi anda untuk bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari PT Inter Aneka Lestari Kimia.

Loker Terbaru Daerah Tangerang PT Inter Aneka Lestari Kimia

POSISI : PRODUCT DEVELOPMENT OPERATOR

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  1. Melaksanakan percobaan harian dan membuat laporan hasil trial serta pengujian sampel
  2. Menyiapkan sampel dan standar bahan baku dan barang jadi untuk produk baru / pengembangan produk
  3. Melaksanakan trial awal aplikasi dan trial awal produksi untuk produk baru / pengembangan produk serta membuat laporan
  4. Menyiapkan sampel awal produk dan mockup untuk produk baru / pengembangan produk
  5. Merawat semua peralatan laboratiom
PERSYARATAN :
  1. Pendidikan minimal SMA jurusan IPA / SMK analisis kimia
  2. Mengerti dan memahami dasar-dasar kimia
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Tidak buta warna
  5. Pengetahuan dasar tentang pengoperasian alat Lab
  6. Pengetahuan tentang komputer (Ms. Office)
  7. Penempatan Daan Mogot, Tangerang
CARA MELAMAR :

Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Loker Terbaru Daerah Tangerang PT Inter Aneka Lestari Kimia serta memenuhi persyaratan yang di butuhkan di atas,silahkan kirim berkas lamaran anda melalui pendaftaran ONLINE Jobstreet di bawah ini :

Pendaftaran Jobstreet : KLIK DISINI

PT Inter Aneka Lestari Kimia
Alamat: Daan Mogot KM 18.5, Jalan Yos Sudarso, Jurumudi Baru, Benda, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang, Banten 15124
Telepon: (021) 5413522

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: