Info Lowongan Kerja Jakarta Surabaya PT Labora Duta Anugrah (LDA) Terbaru

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Jakarta Surabaya PT Labora Duta Anugrah (LDA) untuk bagian scurity penempatan kerja area surabaya. Tentang perusahaan / profil perusahaan PT Labora Duta Anugrah, adalah penyedia jasa outsourcing yang memfokuskan pada Keamanan (security), general outsourcing dan Pembersihan (cleaning service). Didirikan pada tahun 2006, organisasi kami terdiri dari personil dengan keterampilan yang baik dan berpengalaman, sangat berkomitmen untuk melayani dan mendukung bisnis klien kami.

Kemampuan PT Labora Duta Anugrah untuk mencari calon pekerja dengan profil yang tepat telah menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan dari klien PT Labora Duta Anugrah. Dengan mempercayakan tim profesional PT Labora Duta Anugrah untuk menangani kegiatan non-inti, klien kami dapat menjadi lebih kompetitif dan lebih fokus untuk mencapai visi dan misi.

Dengan solusi outsourcing yang PT Labora Duta Anugrah usulkan, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif dan dapat tumbuh bersama dengan klien PT Labora Duta Anugrah ke tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

Saat ini PT Labora Duta Anugrah membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK sederajat untuk Security Bersertifikasi, diposting oleh jobslike "Sofie Ajah" pada grup lowongan kerja SURABAYA UPDATE (new). Berikut ini persyaratan umum dan berkas Lowongan Kerja PT Labora Duta Anugrah:

Info Lowongan Kerja Jakarta Surabaya PT Labora Duta Anugrah (LDA) Terbaru


Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Usia max.35 tahun
  3. Pendidikan min.SMA/SMK Sederajat
  4. Tegas, Disiplin, Tegap (Sikap Security)
  5. Berpengalaman
  6. Domisili Wilayah Surabaya

Dokumen yang harus dilengkapi :
  1. Surat Lamaran
  2. Riwayat Hidup / CV
  3. Pas Foto (ukuran 4x6) terbaru
  4. SKCK yang masih berlaku (Wajib)
  5. Surat Domisili RT/RW
  6. Fotokopi KTP
  7. Fotokopi Ijazah Terakhir
  8. Copy Sertifikat Gada Pratama (Wajib)
  9. Copy SIM A

Cara Melamar :
Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Info Loker Terbaru PT Labora Duta Anugrah diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda melalui via POS ke alamat di bawah ini:

Alamat PT Labora Duta Anugrah Branch Surabaya
Jl. Kayoon 62, Surabaya – Jawa Timur
Tlp : 031 – 99244992 
+62 821 1058 7847
Tlp/ fax : 031 – 99244610

Alamat PT Labora Duta Anugrah Pusat (Jakarta)
Jl. Letjen Soeprapto No. 121, 
Ruko Cempaka Indah Blok B1/5. 
Jakarta Pusat 10640. Indonesia

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: