Info Lowongan Kerja Security PT. PELANGI SATRIA TANGGUH (PESAT) Bandung

INFO LOKER - Lowongan Kerja Security PT. PELANGI SATRIA TANGGUH (PESAT) Bandung posisi sebagai security untuk laki-laki umur maks 35 thn, penempatan kerja di PT Pelangi Satria Tangguh Bandung. Profil perusahaan, PT Pelangi Satria Tangguh merupakan perusahaan yang berbasis di Bandung yang berdiri secara profesional sejak 15 April 2010, PT Pelangi Satria Tangguh berkembang dengan visi dan misi serta jangkauan layanan yang bersifat global sebagai persembahan PT Pelangi Satria Tangguh untuk kepuasan pelanggan.

Dengan dukungan tenaga kerja yang terlatih, berdedikasi, penuh rasa tanggung jawab dan profesional, PT. PELANGI SATRIA TANGGUH (PESAT) hadir dengan konsep Total Solution sebagai jawaban dari kebutuhan akan kualitas dan kecepatan layanan bagi pelanggan PT Pelangi Satria Tangguh.

Saat ini PT Pelangi Satria Tangguh sedang membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK dan dibutuhkan Anggota Security untuk penempatan di wilayah Bandung dan Jawa Barat,dengan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Security PT. PELANGI SATRIA TANGGUH (PESAT) Bandung


Posisi : Security

Deskripsi :
  1. Mengikuti Training selama 7 Hari
  2. Siap Ditempatkan di mana saja (Area Jabar)
  3. Membawa berkas lamaran
Persyaratan :
  1. Laki laki
  2. Usia Minimal 18 Tahun Maksimal 35 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA/sederajat
  4. TB minimal 168, BB proposional
  5. Tidak Berkacamata, tidak bertatto, tidak bertindik
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
Cara Melamar :
Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Info Loker Terbaru PT Pelangi Satria Tangguh Bandung diatas, silahkan bawa surat lamaran kerja anda ke alamat di bawah ini:

PT Pelangi Satria Tangguh
Alamat : Komplek Citra Antapani
Jl. Citra Raya No. 18 Bandung 40282
Jawa Barat - Indonesia

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: