Loker Terbaru Untuk Lulusan S1 PT Fajar Lestari Sejati (DEKKSON) Jakarta

PT Fajar Lestari Sejati (DEKKSON), Sejak tahun 1994, perusahaan kami bergerak dalam bidang aksesoris pintu dan jendela (kayu, aluminium, besi) dan telah memiliki produk - produk yang terkenal dengan standar nasional seperti (handle, engsel, kunci, pintu automatic dan aksesoris lainnya) dengan merk DEKKSON dan ISEO dari Italia.

Saat ini kami telah menjadi pemasok produk perangkat arsitektur untuk keamanan dan interior bangunan yang indah.

Lebih dari sekadar penjualan dan pemasaran produk perangkat keras saat ini, DEKKSON telah menjadi pemasok produk perangkat keras arsitektur untuk keamanan dan interior bangunan yang indah.

Sejak tahun 1994, mulai bisnis untuk kunci impor dan produk aksesoris aluminium, kini DEKKSON telah berkembang memiliki berbagai jenis produk lengkap seperti pintu kayu dan aksesori jendela termasuk aluminium dan gelas.

Dengan komitmen "Quality is The Key", DEKKSON yang diawetkan dan produk berkualitas tinggi mengenai perawatan konstruksi dan perawatan yang andal, artistik, praktis
                       
Lebih dari delapan belas tahun pengalaman dalam hal itu, DEKKSON terus memperbaiki dan mengetahui kebutuhan pelanggan. Selain harga dan kualitas, DEKKSON berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik melalui kemudahan, fleksibilitas dan pelayanan yang cepat.

Saat ini kami PT Fajar Lestari Sejati membuka Lowongan Kerja Operator Mesin CNC Terbaru dengan persyaratan sebagai berikut :

Loker Terbaru Untuk Lulusan S1 PT Fajar Lestari Sejati (DEKKSON) Jakarta

Posisi : Operator Mesin CNC

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menjalankan perintah produksi sesuai dengan alokai waktu yang telah ditentukan
  • Menjaga serta meningkatkan mutu produk sesuai dengan harapan dalam
  • Memberikan laporan produksi
  • Mempunya pemahaman tentang ,Mesin Tekuk/Press Brake,Msein Shzurino/Potoro,Mesin Turet Punch semua CNC
  • Menguasai mesin press bubut, milling
Persyaratan :
  • Pendidikan minmal S1 sederajat
  • Lebih disukai mempunyai pengalaman mechanc minimal 2 tahun
  • Mampu bekerja secara team work
  • Domisili daerah Tangerang lebih diutamakan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
Cara Melamar :
Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Loker Terbaru Untuk Lulusan S1 PT Fajar Lestari Sejati (DEKKSON) Jakarta, segera kirim lamaran anda melalui pendaftaran ONLINE dari situs resmi Jobstreet di bawah ini :

Pendaftaran Jobstreet : KLIK DISINI 

PT. Fajar Lestari Sejati
Alamat : Jl. Daan Mogot KM 12,8 Komplek Daan Mogot Prima Kav 3 No.2, RT.8/RW.2, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: