Info Loker Terbaru Bogor PT. Bukaka Teknik Utama Tbk

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT. Bukaka Teknik Utama Tbk atau selanjutnya disebut 'Bukaka' atau 'Perseroan', didirikan pada tanggal 25 Oktober 1978 berdasarkan Akta Notaris Haji Bebasa Daeng Lalo, SH, No. 149 dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Kehakiman RI melalui Surat Keputusan No. Y.A.5/242/7 tanggal 21 Mei 1979.

Membangun usaha dari sebuah perusahaan berskala kecil yang menangani bidang usaha perbengkelan kendaraan bermotor, bisnis Perseroan terus berevolusi sehingga kini memposisikannya sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang Engineering, Procurement and Construction.

Saat ini PT. Bukaka Teknik Utama Tbk membuka Lowongan Kerja Maintenance Staff dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Maintenance Staff

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki minimal Diploma Teknik Elektro atau Setara
  • Minimal 1 Tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait
  • Tanggung jawab
  • Memperbaiki dan memelihara mesin dan mendukung operasional
  • Pastikan semua mesin produksi berjalan dengan baik dengan menyelesaikan persyaratan perawatan pencegahan dan mengatasi kerusakan kerusakan.
  • Menyiapkan laporan perawatan mekanis

Cara Melamar : 
Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dengan Info Loker Terbaru Bogor PT. Bukaka Teknik Utama Tbk diatas,serta merasa memenuhi persyaratan yang di butuhkan,segera kirim berkas lamaran anda melalui via POS ke alamat :

PT. Bukaka Teknik Utama Tbk
Alamat: BUKAKA INDUSTRIAL ESTATE Bekasi Km. 19,5 Cileungsi Bogor 16820 Indonesia, Jl. Raya Narogong, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: