Info Lowongan Kerja Maintenance PT Wavin Duta Jaya Cikarang

INFO LOKER | PT Wavin Duta Jaya Cikarang, lowongan kerja d3 PT Wavin Duta Jaya,loker maintenance PT Wavin Duta Jaya,info loker via pos cikarang PT Wavin Duta Jaya,informasi lowongan kerja di PT Wavin Duta Jaya.

PT Wavin Duta Jaya adalah salah satu perusahaan produsen sistem perpipaaan plastik terlengkap dan terbesar di Eropa. Saat ini Wavin telah beroperasi di lebih dari 40 negara di dunia terutama di Eropa dan juga mempunyai saham pada beberapa perusahan plastik besar di Australia, Singapura dan Selandia Baru.

PT. Wavin Duta Jaya memiliki 3 fasilitas produksi yang tersebar di 3 lokasi, yakni: Bekasi dan Karawang (Jawa Barat) serta di Ngoro (Jawa Timur). Pabrik-pabrik Wavin dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti: Areal Produksi, Gudang, Laboratorium dan Mesin-mesin Ekstrusi maupun Injeksi dengan teknologi paling mutakhir. Kapasitas produksi Wavin merupakan yang terbesar di Indonesia dan terus berkembang seiring pertumbuhan permintaan akan produk-produk Wavin.

PT. Wavin Duta Jaya saat ini membuka lowongan kerja maintenance untuk d3 dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Maintenance PT Wavin Duta Jaya Cikarang


Posisi : Maintenance Technician 

Persyaratan :
  • Pria, Usia Maksimum 30 tahun
  • Pendidikan MinimalD3 Elektro/Listrik/Mekanik
  • Familiar dengan Basic Electrical / PLC / Mekanik.
  • Bersedia bekerja dalam Shift
  • Paham mengenai kompresor
  • Frash Graduate dipersilahkan melamar

Cara Melamar :
Untuk sahabat jobslike,jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari LOKER PT. Wavin Duta Jaya diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui via POS atau antar langsung ke alamat PT Wavin Duta Jaya di bawah ini :

PT Wavin Duta Jaya
Alamat: Jl. Imam Bonjol KM. 26,2, Kerawang, Sukadanau, Cikarang Barat, Sukadanau, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520

Closing Date : 17 Desember 2017

Subscribe to receive free email updates: