Info Lowongan Kerja di Bogor PT Argha Karya Prima Industry Tbk Citeureup

INFO LOKER | PT Argha Karya Prima Industry Tbk Citeureup Bogor, lowongan kerja sma.smk,loker teknisi terbaru,info loker via pos bogor,informasi lowongan kerja terbaru di PT Argha Karya Prima Industry Tbk.

PT Argha Karya Prima Industry Tbk adalah sebuah perusahaan besar ternama berstatus Tbk (terbuka) yang bergerak dalam bidang flexible packaging yang telah beroperasi sejak 1982 (30 tahun) dan sudah bersertifikat ISO 9001 : 2008. Produk utamanya adalah berbentuk lembaran plastic film berbagai ukuran dan type yang diolah oleh perusahaan pembeli menjadi berbagai bentuk kemasan seperti pembungkus makanan, kosmetik, rokok dll.

PT Argha Karya Prima Industry Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja teknisi terbaru dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja di Bogor PT Argha Karya Prima Industry Tbk Citeureup


Posisi : Teknisi Utility

Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal SMK Jurusan Mekanik atau Listrik
  • Pria, Usia maksimal 28 tahun
  • Mempunyai pengalaman 1 - 2 tahun sebagai Teknisi di perusahaan manufacturing di bagian -perawatan mesin-mesin Utility seperti Chiller, Boiler, AC, Compressor,Motor listrik, Pompa, Genset, dll
  • Domisili di daerah Citereup-Bogor dan sekitarnya

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike,jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru PT Argha Karya Prima Industry diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui via POS atau datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT Argha Karya Prima Industry, Tbk
Alamat: Jalan Pahlawan, Karang Asem Barat, Citeureup, Karang Asem Bar., Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810
Web : www.arghakarya.com

Lowongan Dibuka s/d 14 Desember 2017

Subscribe to receive free email updates: