Info Lowongan Kerja Jababeka PT J Tech Mold Indonesia Cikarang

INFO LOKER | PT J Tech Mold Indonesia Jababeka Cikarang, lowongan kerja sma/smk PT J Tech Mold Indonesia,loker operator cnc milling PT J Tech Mold Indonesia,info loker via email PT J Tech Mold Indonesia,informasi lowongan kerja PT J Tech Mold Indonesia.

PT J Tech Mold Indonesia Milenium ada di sini, ekonomi telah menjadi global, industri konektor berkonsolidasi, dan J-TECH diposisikan untuk mendukung kebutuhan konektor industri melalui abad ke-21.

Dengan memanfaatkan teknologi konektor yang telah terbukti dan pengalaman konektor selama dua belas tahun, J-TECH melayani pasar transportasi komersial, industri, pertahanan, hiburan, darat dan udara. Konektor J-TECH berada dalam produk yang berbeda seperti pesawat komersial Airbus, MD10 dan 717, derek berat dan peralatan earthmoving, sistem suara dan pencahayaan panggung untuk konser, pertambangan, kapal selam siluman, kapal induk, jet tempur, tank, dan peralatan penekan kebisingan. untuk pilot helikopter.

PT J Tech Mold Indonesia saat ini sedang membuka Lowongan Kerja CNC Milling dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Jababeka PT J Tech Mold Indonesia Cikarang



Posisi Lowongan : CNC Milling

Persyaratan :
  • Pria, Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman dibidang yang sama
  • Bertanggung Jawab dan Loyalitas Tinggi
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Cara Melamar :
Bagi yang berminat dengan LOKER PT J Tech Mold Indonesia diatas, silahkan kirim cv lamaran terbaru anda lewat via email di bawah ini :

Email : pt.jtechmold@gmail.com

PT J Tech Mold Indonesia
Alamat : Kawasan Industri Jababeka II TOB Blok OO IG desa Pasir sari, Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi 17530

Subscribe to receive free email updates: