Info Lowongan Kerja Cibitung PT Indoalumunium Intikarsa Industri Bekasi

INFO LOKER | PT. Indoalumunium Intikarsa Industri Cibitung-Bekasi,lowongan kerja d3/s1  PT Indoalumunium Intikarsa Industri,loker operator produksi PT Indoalumunium Intikarsa Industri,info loker via pos bekasi PT Indoalumunium Intikarsa Industri,informasi lowongan kerja PT Indoalumunium Intikarsa Industri.

PT Indoalumunium Intikarsa Industri yang dikenal sebagai 3i, adalah salah satu pabrik aluminium paling maju dan modern di Indonesia yang memasok foil aluminium berkualitas superior untuk kemasan rokok, farmasi, dan makanan, insulasi atap, pembungkus kabel, rumah tangga, dan banyak keperluan lainnya.

Di sisi lain, 3i juga melayani kebutuhan lembaran aluminium untuk komponen listrik / elektronik, peralatan masak, finstock, dan keperluan umum. 3i didirikan pada tahun 1992 dengan pabrik ramah lingkungan berlokasi di Cibitung, sektor industri baru Bekasi, Jawa Barat, sekitar 40 km dari Jakarta.

Pada saat ini kami PT. Indoalumunium Intikarsa Industri membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Cibitung PT Indoalumunium Intikarsa Industri Bekasi


Posisi Dibutuhkan : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Laki-Laki, Usia maksimal 23 - 30 tahun
  • D3 / S1 Teknik Mesin, Teknik Industri dari universitas terkemuka
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Harus memiliki sikap yang baik, cepat belajar, disiplin, pekerja keras
  • Inisiatif yang baik, jujur, kreatif, bertanggung jawab

Cara Melamar :
Untuk sahabat jobslike,jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari LOKER PT. Indoalumunium Intikarsa Industri diatas, silahkan kirim lamaran anda secara lengkap melalui via POS atau datang langsung ke alamat PT Indoalumunium Intikarsa Industri di bawah ini :

PT. Indoalumunium Intikarsa Industri 
Alamat: JL. Inspeksi Kalimalang, Desa Ganda Megar Km 24, Cibitung, Bekasi, Gandamekar, West Cikarang, Bekasi, West Java 17530

Closing Date : 09 Desember 2017

Subscribe to receive free email updates: