Info Lowongan Kerja Jakarta Timur PT Multi Bintang Indonesia Tbk

INFO LOKER | PT Multi Bintang Indonesia Tbk Jakarta Timur, lowongan kerja sma/smk PT Multi Bintang Indonesia Tbk,loker operator produksi terbaru PT Multi Bintang Indonesia Tbk,info loker via pos jakarta PT Multi Bintang Indonesia Tbk,informasi lowongan kerja di PT Multi Bintang Indonesia Tbk.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk Sejarah panjang Perusahaan dimulai di Medan pada tahun 1929 dengan berdirinya NV Nederlandsch-Indische Bierbrouwerijen. Tempat pembuatan bir pertama berlokasi di Surabaya dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 21 November 1931. Pada tahun 1936, Perusahaan memindahkan domisili dari Medan ke Surabaya, Heineken menjadi pemegang saham utama Perusahaan dan nama Perusahaan diubah menjadi Nederlandsch-Indische NV Heineken. Bierbrouweerijen Maatschappij. Pada tahun 1951, nama Perusahaan berubah lagi, ke Heineken's Indonesische Bierbrouwerijen Maatschappij NV.

Untuk mengakomodasi pertumbuhan Perusahaan, pabrik pembuatan bir kedua dibangun di Tangerang pada tahun 1972, dan pada tahun yang sama, Perseroan mengalami perubahan nama lagi, menjadi P.T. Perusahaan Bir Indonesia. Tempat pembuatan bir kedua mulai beroperasi setahun kemudian, pada tahun 1973. Pada tanggal 1 Januari 1981, Perusahaan mengambil alih P.T. Brasseries de l'Indonesia, yang memproduksi bir dan minuman ringan di Medan. Untuk mencerminkan pertumbuhan bisnis dan akuisisi, nama Perusahaan diubah menjadi PT Multi Bintang Indonesia pada tanggal 2 September 1981, dan Jakarta menjadi kantor domisili yang baru. Perseroan juga mencatatkan sahamnya untuk pertama kalinya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pada tahun 1997, operasi pembuatan bir di Surabaya dipindahkan ke Sampang Agung, Jawa Timur, tempat pembuatan bir baru dibangun. Pada tahun 2010, Asia Pacific Breweries Limited (APB) Singapura mengakuisisi saham mayoritas Heineken International BV (HIBV) di Perusahaan. Namun, pada bulan September 2013, HIBV mendapatkan status sebagai pemegang saham mayoritas Perusahaan, ketika mengakuisisi saham mayoritas di Perusahaan.

Pada tahun 2014, Multi Bintang melewati tonggak sejarah lain dengan membangun pabrik mutakhir untuk minuman non-alkohol di Sampang Agung. Dengan investasi sekitar Rp210 miliar, pabrik baru dibangun hanya dalam 9 bulan dan mulai beroperasi secara resmi pada Agustus 2014.

Dengan sejarah panjangnya di Indonesia, Multi Bintang identik dengan bir Bintang, merek bir favorit dan paling ikonik di Indonesia. Multi Bintang juga memproduksi dan memasarkan merek bir premium internasional paling berharga di dunia, Heineken®; kategori 0,0%, minuman bebas alkohol, Bintang Zero; dan inovasi terbaru, Bintang Radler, perpaduan menyegarkan antara ikon Bir Bintang dengan jus lemon alami, yang kini juga tersedia dalam varian lain, Bintang Radler dengan jus grapefuit alami; soda bagus, Fayrouz; minuman ringan berkarbonasi, Green Sands; dan nomor satu merek sari di dunia, Strongbow.

Saat ini, dengan dukungan pabrik bir di Sampang Agung dan Tangerang, Multi Bintang telah berdiri kokoh, melalui anak perusahaannya, PT Multi Bintang Indonesia Niaga, sebuah jalur penjualan dan pemasaran yang luas di semua kota besar di Indonesia dan luar negeri. Anak perusahaan beroperasi sebagai distributor utama minuman dan memulai operasi komersial pada bulan Januari 2005. Kepemilikan saham Perusahaan di PT Multi Bintang Indonesia Niaga adalah 99,9%.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru operator produksi dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Jakarta Timur PT Multi Bintang Indonesia Tbk


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia Maksimal hanya 30 tahun ( Tidak Lebih )
  • Tinggi badan minimal, Pria: 165cm, wanita: 155cm
  • Siap kerja Shift
  • Sehat jasmanai dan rohani
  • Tidak berkacamata

Fasilitas :
  • Sehari 110rb 
  • Lemburan
  • Uang makan 
  • Bpjs
  • Insentif
  • Lmburan
  • Proses lngsng krja

Cara Melamar :
Untuk sahabat jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan LOKER PT Multi Bintang Indonesia Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran anda lewat via POS ke alamat di bawah ini :

PT Multi Bintang Indonesia Tbk
Alamat: Kawasan Industri Pulo Gadung, Jl. Rawa Bali I No. 2, RW.3, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

Subscribe to receive free email updates: