Info Lowongan Kerja Bogor PT Sari Multi Utama (SMU) Citeureup

INFO LOKER | PT Sari Multi Utama (SMU) Citeureup - Bogor, lowongan kerja sma.smk,loker operator produksi,info loker via pos bogor,info lowongan kerja terbaru PT. Sari Multi Utama.

PT. Sari Multi Utama Merupakan perusahaan manufacture dan packaging yang berdiri sejak tahun 1990 di Citeureup - Cibinong. Perusahaan ini memiliki filosofi "Klein lebih dari sekedar pelanggan dan teman teman kita.

PT. Sari Multi Utama (SMU) menjual dan memproduksi kemasan Botol/ toples bahan baku PET ( Food Grade) dengan mengunakan kualitas bahan baku yang murni sehingga menghasilkan produk botol yang cocok untuk kemasan makanan dan minuman dapat digunakan untuk air Minum Mineral, Juice, Cuka apel, Susu kedelai, Bahan Tambahan makanan, Syrup, Minyak goreng, selai dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan kemasan makanan dan minuman.

PT. Sari Multi Utama saat ini kembali membuka lowongan kerja operator produksi dengan persayaratan / kualifikasi lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Bogor PT Sari Multi Utama (SMU) Citeureup


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Perempuan, Usia minimal 18 tahun maksimal 24 tahun
  • Pendidikan Terakhir Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja sistem shift dan di bawah tekanan
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
Cara Melamar : 
Untuk sahabat jobslike,jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT. Sari Multi Utama diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via POS / diantar langsung ke alamat dibawah ini :

PT Sari Multi Utama
Alamat : JL Olympic Raya, No. Bl B/12, Citeureup, 16810, Sentul, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16810
Phone: (021) 87916389 

Subscribe to receive free email updates: