Info Lowongan Kerja di Jababeka PT Ingress Malindo Ventures

INFO LOKER | PT Ingress Malindo Ventures Jababeka Cikarang,lowongan kerja s1,loker planning control terbaru,info loker via jobstreet,informasi lowongan kerja Jababeka PT Ingress Malindo Ventures.

Untuk memperluas dan melakukan diversifikasi usaha Grup untuk mendukung dan menetapkan pijakan di pasar otomotif lain di kawasan ini, PT Ingress Malindo Ventures (PTIMV) dibentuk di Indonesia pada bulan Agustus 2003. Pabrik tersebut berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, sebuah lokasi menonjol ke industri ini di daerah Cikarang Selatan.

Keahlian inti dari operasi di Indonesia adalah dalam memproduksi dan memasok komponen cetakan, selempang dan selempang terkait untuk industri otomotif non komersial dan komersial.

Bagian bentuk roll setengah jadi yang diterima dari Ingress Engineering dan Ingress Precision Sdn Bhd dirakit di pabrik ini. Contoh bagian yang diterima adalah "Roll Forming Bar Material Sash" dan "Roll Forming Bar Material Moulding".

Pabrik seluas 20.645 kaki persegi ini dilengkapi dengan rangkaian perakitan celltype yang terdiri dari mesin bending peregangan, mesin pemotong dan mesin pemotong MS, dan jalur perakitan robot.

Proses pembuatan utama di pabrik ini adalah peregangan lentur untuk pengecoran dan pengelasan plasma robot untuk ikat pinggang. Produk PTIMV meliputi cetakan dua komponen. Yang pertama adalah cetakan beltline dalam dan luar, dan yang kedua adalah ikat pinggang depan, tengah dan belakang. Rencana untuk memperluas ke dua belas komponen berada dalam pipa. Mengingat semakin meningkatnya kebutuhan komponen mobil di Indonesia, pabrik ini dibangun untuk memproduksi 300.000 setir mobil dan cetakan untuk 150.000 mobil per tahun. PTIMV adalah pemasok cetakan dan selempang untuk Mitsubishi dan Suzuki. Dengan pemasangan Roll Forming untuk mesin sash, molding and flocking, PTIMV harus memiliki produksi yang lengkap, sehingga menghentikan impor dari Malaysia.

Saat ini PT. Ingress Malindo Ventures membuka lowongan kerja untuk s1 dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja di Jababeka PT Ingress Malindo Ventures


Posisi : Production Planning Control Senior Supervisor

Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Tekhnik Mesin/ Teknik Industri
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Menguasai komputer Ms. Office
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di bidang manufacturing
  • Disiplin , Komunikatif, inisiatif, dan menguasi problem solving
  • Menguasai Production Planning Control &System

Cara Melamar :
Untuk sahabat jobslike,apabila anda berminat dan tertarik bergabung di PT. Ingress Malindo Ventures,serta memenuhi persyaratan dia atas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini :

Pendaftaran : Jobstreet

NB : Lowongan kerja ini via Jobstreet dan bukan via POS...!!!

PT. Ingress Malindo Ventures
Kawasan Industri Jababeka II
Jalan Industri Selatan 6A Blok GG-7A/B
Cikarang Selatan Bekasi, 17854 Indonesia

Batas Pendaftaran : 02 Desember 2017

Subscribe to receive free email updates: