Lowongan Kerja Baru PT SiCepat Ekspres Indonesia

PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya.

Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.
Lowongan Kerja Baru PT SiCepat Ekspres Indonesia

1. Tax (Audit) Spv
2. Industrial Engineering Manager
3. Asset Management Manager
4. HR Payroll Staff
5. HR Payroll Spv
6. Mobile Developer (React Native/IOS)
7. IT System Analyst
8. Budget & Inventory Analyst

General Requirements
  • Male/Female
  • Diploma or Bachelor degree in related field
  • Placement in Jakarta Pusat

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email: kartika.syskya@e.sicepat.com 
with subject (Position)

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: