Lowongan Kerja Baru PT Fajar Surya Wisesa Tbk

PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper) adalah salah satu produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia dengan kapasitas produksi terpasang sebesar 1.300.000 metrik ton per tahun dan rangkaian produk yang meliputi Kraft Liner Board (KLB) dan Corrugated Medium Paper (CMP) yang digunakan sebagai bahan pembuatan kotak kemasan berupa kotak karton, dan juga Coated Duplex Board (CDB) yang digunakan sebagai bahan pembuatan kotak kemasan untuk display. Didirikan pertama kali sebagai perseroan terbatas pada tanggal 29 Februari 1988, kemudian status perusahaan berubah menjadi perusahaan terbuka setelah terdaftar di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 19 Desember 1994 (FASW.JK).

FajarPaper adalah perusahaan masa depan terutama dalam hal cara berpikir ke depan yang diterapkan dalam menjalankan usahanya, yaitu melalui konservasi energi dan lingkungan di sekitar perusahaan berada. Setiap produk yang dihasilkan berasal dari 100% kertas daur ulang, dan kebutuhan energi untuk keenam mesin kertas. Perusahaan juga dapat dipenuhi sendiri melalui pembangkit listrik bertenaga gas alam yang dimiliki Perusahaan.
Lowongan Kerja Baru PT Fajar Surya Wisesa Tbk

Quality Control Staff

Deskripsi Pekerjaan:
  • Analisa rutin dan non-rutin (process materials, raw materials, environmental & stability samples, finished goods).
  • Melakukan inspeksi visual produk
  • Melengkapi dokumen yang diperlukan untuk mendukung proses pengujian

Kualifikasi:
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Kimia
  • IPK minimal 3,00
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia untuk bekerja shift dan ditempatkan di Cikarang Barat, Bekasi

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email: hrd.recruitment.cv@fajarpaper.com

Subjek: QC_Nama_Pendidikan Terakhir+Jurusan

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: