Lowongan Kerja Baru PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts)

PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) yang merupakan kelompok perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen otomotif, dimana IGP Group memiliki predikat world Class Player dengan sertifikat ISO 14001, ISO TS 16949, OHSAS 18001, serta Astra Green Company. Perusahaan ini berada dalam naungan Astra Otoparts. IGP Group mulai dibangun dengan adanya PT Gemala Kempa Daya pada tahun 1980. Perusahaan ini bergerak dalam bidang frame chassis serta press parts sebagai produksi utama. Kemudian di tahun selanjutnya perusahaan ini melengkapi fasilitas produksinya dengan mesin-mesin press berkapasitas 2000 ton dan 4000 ton.

Dengan perkembangan teknologi otomotif yang semakin maju, IGP Group juga mengembangkan bisnis otomotifnya dengan ditandai berdirinya PT. Inti Ganda Perdana pada tahun 1982 yang bergerak dalam produksi rear axle dan propeller shaft. Selain itu, IGP Group terus meningkatkan kompetensinya dalam beberapa bidang mulai dari proses assembling hingga proses machining rear axle dan propeller shaft.
Lowongan Kerja Baru PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts)

Posisi : Internship IT/Magang IT

Kualifikasi:
  • Bersedia penempatan Jakarta (Kelapa gading) dan Karawang
  • Bersedia dengan durasi magang 6 bulan
  • Menguasi PHP dengan Framework Laravel
  • Fresh Graduate atau masih kuliah dipersilahkan melamar

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email: hr.recruitment@igp-astra.co.id

Subject “IT_jobslike,id”

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: