Lowongan Kerja Baru PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)
Minggu, 31 Mei 2020
ASTRA GROUP,
DAERAH JAKARTA,
LOWONGAN D3,
LOWONGAN IT,
LOWONGAN PABRIK,
LOWONGAN S1,
LOWONGAN VIA EMAIL,
SALES
PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) salah satu Badan Usaha Jasa pengamanan terbesar di Indonesia yang berdiri di tahun 2002 di bawah naungan Koperasi Astra International dengan kepemilikan saham 92,5%. Dengan bisnis yang bergerak d bidang jasa pengamanan, security device dan pelatihan pengaman. Manajemen SIGAP selaras dengan prinsip Astra, percaya bahwa setiap keputusan yang dibuat dalam menjalankan bisnis Perusahaan harus sesuai dengan Catur Dharma.
Untuk pelaksanaan Visi & Misi, perusahaan kami terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: perluasan layanan jaringan, sumber daya manusia yang handal, pengembangan dan pengawasan yang berkelanjutan, penerapan manajemen modern dan sistem operasional serta organisasi berbasis kompetensi. Kami merujuk prioritas untuk penggunaan teknologi keamanan secara optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari di instalasi kerja nasional.
1. Sales Consultant Security System & Technology
Jobdesk:
Kualifikasi:
2. IT Section Head (Business Analyst)
Jobdesk:
Kualifikasi:
3. Tax Section Head
Kualifikasi:
Jobdesk:
4. Accounting Section Head (Budget Analyst)
Jobdesk:
Kualifikasi:
5. Sekretaris BOD
Jobdesk:
Kualifikasi:
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:
Email : recruitment@sigap.com
* Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
* Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)
Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.
Untuk pelaksanaan Visi & Misi, perusahaan kami terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: perluasan layanan jaringan, sumber daya manusia yang handal, pengembangan dan pengawasan yang berkelanjutan, penerapan manajemen modern dan sistem operasional serta organisasi berbasis kompetensi. Kami merujuk prioritas untuk penggunaan teknologi keamanan secara optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari di instalasi kerja nasional.
1. Sales Consultant Security System & Technology
Jobdesk:
- Menjual produk berdasarkan target
- Membuat Penawaran Harga, Surat Jalan, BAST dan Penagihan
- Membuat Laporan Sales, Kunjungan & Prospek
- Membuat Tahapan Project dan tender
- Presentasi produk
Kualifikasi:
- Pendidikan D3 Segala Jurusan
- Pengalaman Sales minimal 1 tahun
- Memahami perhitungan penjualan
- Memahami peralatan CCTV dan Tekologi
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Mampu bekerja dengan Target
- Memiliki Sim A diutamakan
2. IT Section Head (Business Analyst)
Jobdesk:
- Melakukan analisa terhadap sistem yang sudah ada dan memberikan rekomendasi atas kesesuaian dengan kebutuhan bisnis
- Memastikan semua sistem milik perusahaan sudah mampu mengakomodir kebutuhan/proses bisnis perusahaan
- Membuat project/mengusulkan perubahan sistem sesuai dengan kebutuhan bisnis jika diperlukan
- Melakukan testing atas project IT dan divisi lainnya
- Mengawasi implementasi seluruh jenis sistem (HRIS, ERP, E-learning, dll) yang digunakan oleh perusahaan
- Mendukung seluruh project divisi dari sisi analisa bisnis dan sistem, testing, dan training
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Teknik Informatika.
- Pengalaman 2 tahun dibidang yang sesuai
- Berkemampuan komunikasi & leadership yang baik
- Memahami program MySQL
3. Tax Section Head
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Pengalaman 3 tahun dibidang Tax
- Memahami analisa perpajakan & akuntansi pajak
- Memahami Peraturan Perpajakan PPh Pot-Put, Badan & PPN
- Terbiasa berkoordinasi dengan konsultan pajak
- Mahir mengoperasikan Ms. Excel
- Telah mengikuti kursus Brevet A & B
Jobdesk:
- Mereview administrasi pemotongan dan pelaporan pajak
- Menyusun dan mereview tax planning
- Mereview ekualisasi pajak perusahaan
4. Accounting Section Head (Budget Analyst)
Jobdesk:
- Menyusun dan menganalisa laporan keuangan
- Menyusun dan menganalisa laporan profitabilitas user, & kantor cabang
- Melakukan review administrasi pemotongan & pelaporan pajak
- Menyusun dan mereview tax planning
- Mereview ekualisasi pajak perusahaan
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Pengalaman 1-2 tahun dibidang yang sesuai
- Memahami analisa laporan keuangan & perpajakan
- Memahami administrasi & analisa profitabilitas suatu proyek
- Mahir mengoperasikan Ms. Excel
- Telah mengikuti kursus Brevet A & B
5. Sekretaris BOD
Jobdesk:
- Menyusun jadwal meeting & kegiatan lain BOD
- Melakukan koordinasi dengan semua pihak/kolega yang berkaitan dengan BOD
- Bertanggung jawab atas penandatanganan seluruh dokumen setiap departemen ke BOD
- Melakukan kegiatan surat-menyurat & pengarsipan surat masuk dan keluar
- Mengelola petty cash sekertaris & ATK
Kualifikasi:
- Pendidikan D3 Sekretaris
- Pengalaman 1 tahun sebagai Sekretaris BOD
- Mahir menggunakan Ms.Office
- Interpersonal skill & Terampil dalam keadministrasian
- Kemampuan Bahasa Inggris intermediate (conversation)
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:
Email : recruitment@sigap.com
* Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
* Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)
Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.