Lowongan Kerja Baru PT Kino Indonesia Tbk

PT Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi.

Saat ini PT Kino Indonesia memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa produk diantaranya berhasil di akui sebagai merek yang menjadi pilihan utama para pelanggan.

PT Kino berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT Duta Lestari Sentratama di tahun 1991. Saat ini, PT Duta Lestari Sentratama telah berkembang cepat dengan 240 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh wilayah Indonesia.

PT Kino Indonesia juga telah memiliki hubungan kerjasama dengan Morinaga & Company Limited Jepang untuk memperluas bisnis di Indonesia. PT Morinaga Kino Indonesia, yang secara resmi dibentuk pada tahun 2013.
Lowongan Kerja Baru PT Kino Indonesia Tbk

Posisi: Staff Analis Maklon
Kualifikasi :
  • Pendidikan D3 Analisis Kimia
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia bekerja lembur jika di butuhkan
  • Penempatan Plant Cikembar, Sukabumi

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email : Dewi.amelia@kino.co.id

Subject : Maklon - Nama
Contoh : Maklon - Rangga Saputra

PT Kino Indonesia Tbk Sukabumi
Alamat : Jl. Raya Babakan Km 12
Kertaraharja, Cikembar, Sukabumi 43157

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: