Lowongan Kerja Baru di Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International didirikan pada tahun 1986 oleh Mr. Peter Gautschi. Swiss-Belhotel International ialah perusahaan hotel management yang unik karena filosopinya. Perusahaan ini mulai memasuki pasar Asia sejak tahun 1997 dan sekarang memiliki 32 hotel dan 25 hotel lainnya dan direncanakan untuk membuka 18 gerai hotel pada bulan berikutnya. Walaupun terdiri dari banyak perusahaan, perusahaan ini mampu menawarkan manajemen di semua aspek dari hotel, apartemen, klub dan golf operasi, termasuk manajemen operasional, manajemen proyek dan koordinasi, pemasaran, penjualan dan hubungan masyarakat kegiatan, teknis dan jasa keuangan. Swiss-Belhotel International dikatakan unik apabila dibandingkan dengan perusahaan hotel lainnya di Asia dan bertaraf internasional dengan filosofi konsultasi secara aktif dengan pemilik properti.

We are looking for qualified individuals with Passion and Professionalism™ seeking to grow their career in our upcoming hotel in Cilegon, Banten.
Lowongan Kerja Baru di Swiss-Belhotel International

EXECUTIVE COMMITTEE

1. Hotel Manager

JUNIOR MANAGER
  1. Head Chef
  2. Operations Executive – Administration
  3. Sales Manager

SUPERVISOR
  1. FO Supervisor
  2. HK Supervisor
  3. Engineering Supervisor
  4. Sales Executive

JUNIOR SUPERVISOR
  1. F&B Supervisor
  2. E-Commerce Executive

RANK & FILE
  1. Front Desk Agent
  2. Room Attendant
  3. Public Area Attendant
  4. Engineering Attendant
  5. F&B Attendant
  6. Cook
  7. Steward
  8. Accounting Officer
  9. IT Officer
  10. HR Officer
  11. Security Shift Leader
  12. Security

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja Swiss-Belhotel International di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email : recruitment-ind@swiss-belhotel.com

Please specify the position you are applying in your email subject line.

Only shortlisted applicant will be notified.

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: