Info Loker Terbaru 2017 Cikarang Bekasi PT SUMITRONICS INDONESIA

Lowongan Kerja PT SUMITRONICS INDONESIA adalah perusahaan Electronics Manufacturing Service (EMS), perusahaan ini berada di kawasan  Ejip Industrial Park Plot 5C-2 Cikarang Selatan - Bekasi 17550. Sumitronics Indonesia telah membentuk manajemen rantai pasokan (SCM) sistem menggunakan jaringan sendiri dan sistem di seluruh Asia, Amerika Utara, dan Eropa, dll, dan telah menyediakan bisnis EMS secara internasional dengan memanfaatkan kekuatan perusahaan dari kelompok Sumitomo Corporation, yang memiliki jangkauan global.

Keuntungan utama kami adalah kemampuan untuk memberikan kualitas layanan yang efisien dan tinggi dengan membuat penuh penggunaan akumulasi pengalaman melalui penciptaan sistem yang dikembangkan sendiri kami. Kita bisa menggabungkan berbagai layanan disesuaikan dengan permintaan pelanggan, merespon dengan cepat dan tepat, dan dapat memberikan dukungan yang kuat untuk bisnis pelanggan kami berdasarkan keahlian kita sendiri.

Berlokasi di Kawasan East Jakarta Industrial Park atau lebih dikenal dengan kawasan industri EJIP, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat merupakan Perusahaan Penanaman Modal Asing atau PMA asal Jepang, yang bergerak di bidang usaha Perdagangan Impor komponen elektronik salah satunya sebagai pemasok komponen elektronik ke PT Epson Indonesia. PT Sumitronics Indonesia adalah bagian dari korporasi Jepang dengan jaringan bisnis yang luas di dunia.

Saat Ini PT SUMITRONICS INDONESIA sedang membutuhkan tenaga-tenaga yang berkualitas dan sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan oleh Perusahaan.

PT. Sumitronics Indonesia saat ini telah membuka Lowongan Kerja untuk D3/S1 terutama jurusan pendidikan Elektronik, usia max 27 untuk posisi kerja di sesuaikan dengan kemampuan di proses seleksi.
Posisi : Quality Control Senior Staff (Code: QC)

PERSYARATAN :
  • Minimal lulusan D3 dengan latar belakang teknik dan wajib memiliki kemampuan komunikasi bahasa inggris yang baik untuk komunikasi sehari-hari
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staff Quality Control atau Teknisi khususnya dalam assembling elektronik atau industri komponen elektronik
  • Memiliki pengalaman komunikasi yang baik mengenai permasalahan kualitas dengan pihak luar
  • Familiar dengan penggunaan email dan korespondensi bisnis
  • Kandidat harus memiliki semangat kerja yang tinggi, rajin dan ulet dalam bekerja, serta dapat bekerja mandiri maupun bekerja bersama tim.
  • Diutamakan berdomisili di Cikarang, Bekasi atau sekitarnya.
Cara Melamar :
Apabila anda berminat mencoba bergabung bersama PT Sumitronics Indonesia, silahkan kirimkan pemberkasan lamaran kerja lengkap via POS ke PT Sumitronics di bawah ini :

PT. SUMITRONICS INDONESIA
EJIP Industrial Park Plot 1E-2, 
Sukaresmi, Cikarang Selatan-Bekasi 17550, Indonesia
Tel : 021-897 5082, 897 5083, 897 5084
Fax : 021-897 5206

Kontak Langsung : Bagian HRD (stxi-recruitment@sumitronics.co.jp)

(UNTUK INFORMASI TANGGAL PENUTUPAN LOWONGAN SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG PERUSAHAAN)

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: