Lowongan Kerja Terbaru Daerah Gresik PT TPC Indo Plastic and Chemicals

Lowongan Kerja PT TPC Indo Plastic and Chemicals merupakan Perusahaan Asing Yang berinvestasi di Pabrik Petrokimia Yang berlokasi di Gresik - Jawa Timur Dan Bergerak hearts industri Dan Produksi Polyvinyl Chloride (PVC) Resin.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2017 dan untuk pencapaian dan mewujudkan tujuan dari perusahaan sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi. Maka pada lowongan kerja 2017 kali ini, PT TPC Indo Plastic and Chemicals kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru PT TPC Indo Plastic and Chemicals untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha dan sumber daya. Pada info loker terbaru hari ini, PT TPC Indo Plastic and Chemicals saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang ada pada lowongan pekerjaan di bawah ini :

Lowongan Kerja Terbaru Daerah Gresik PT TPC Indo Plastic and Chemicals



SAFETY OFFICER

Persyaratan:

  • Pria
  • S1/D4 dari Universitas terkemuka
  • Teknik Keselamatan dan Kesehatan /K3
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman maksimal 2 tahun di kesehatan dan program keselamatan di industri pabrik
  • Memiliki sistem dokumentasi yang baik dan kuat
  • Memiliki kepemimpinan yang baik, mampu memberikan pelatihan keselamatan
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT TPC Indo Plastic and Chemicals dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan di atas. Silahkan kirimkan surat lamaran kerja, CV, foto terbaru (berkas lamaran kerja lengkap sebagai mana pada umumnya) dengan tata cara pengiriman/pendaftaran yang telah ditentukan yaitu melalui POS ke alamat berikut:

Human Resource Manager PT TPC Indo Plastic and Chemicals
Kawasan Industri Maspion Unit V
Manyar Sidomuki - Gresik
Telp. 031-3952945 ~ 47
atau via email ke: hr@tpcindo.co.id

Closing Date: 31 Januari 2017

Info Lowongan Lainnya :

Subscribe to receive free email updates: