Info Lowongan Kerja Tangerang PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA

Loker - Lowongan Kerja PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA, adalah perusahaan Elmer Chocolate Kelompok kami telah menjadi berbagai jenis produksi cokelat sejak tahun 2006. Perusahaan yang beroprasi di wilayah Tangerang, Bendera utama Elmer Chocolate telah melayani pelanggan dengan cokelat terbaik dalam kualitas dan inovasi. Kami memiliki state-of-the-art fasilitas manufaktur di Indonesia yang dilengkapi dengan Eropa modern teknologi manufaktur kami telah mengekspor cokelat dan bubuk kakao ke Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Kami memproduksi berbagai macam produk cokelat menggunakan tertinggi bentuk mentah berkualitas Indonesia dan Afrika Barat.

Kami menginspirasi inovasi melalui keahlian dan fokus kami pada R & D untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan pelanggan kami di seluruh dunia Seiring dengan produk cokelat berkualitas tinggi, kami menawarkan layanan nilai tambah kepada pelanggan kami dengan memberikan konsultasi, resep, alat inovatif untuk roti, koki, dan industri rumah kita juga dapat melakukan label pribadi dan membuat produk yang disesuaikan kami menghargai pelanggan kami sebagai mitra bisnis kami dan bersama-sama kita tumbuh, memberikan standar yang tinggi kualitas, harga yang kompetitif, dan kepuasan pelanggan yang sangat baik. Anda dapat mengunjungi website kami: http://www.elmerchocolatier.com/product.html

Saat ini perusahaan PT FEDERAL FOOD INTERNUSA, sedang membuka Lowongan Kerja Lulusan D3 sederajat dengan syarat sebagai berikut:
Kualifikasi :
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min D3 ekonomi
  • Dapat bekerja di bawah tekanan / deadline
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan Jujur
  • Teliti dan bertanggung jawab
  • Memiliki keterampilan komputer
  • Pengalaman dibidangnya min 2 th
  • Diutamakan yang berdomisili di daerah Cikupa-Tangerang, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara
Cara Melamar :
Apabila Anda memenuhi persyaratan PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap via POS ke alamat di bawah :

PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA 
Alamat : JL. Raya Otonom, Gang Masjid 1 No. 8, 
Cikupa,, Talagasari, Cikupa, Tangerang, Banten 15710

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: