Lowongan Kerja Terbaru di Semarang PT Siba Mandiri

Loker PT Siba Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis perdagangan spare parts untuk truk dan bus, perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 oleh Ir. Daniel Budi Setiawan M.M. dengan memulai sebagai Authorized Dealer Nissan Diesel Truck dan Bus, sehingga perusahaan lebih tepatnya menyediakan semua kebutuhan suku cadang Nissan Diesel Truck dan Bus. Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan harga yang kompetitif, kemudian perusahaan mulai mengembangkan orientasi bisnis yang tidak hanya harus menyediakan suku cadang untuk Nissan Diesel merek hanya, tetapi juga akan menyediakan spare part untuk semua merek truk dan bus, seperti: Mitsubishi, Hino, Isuzu, Mercedes Benz, Scania dan Volvo.

PT Siba Mandiri pada awal berdirinya hanya kantor di Jl. MT. Haryono 760-762 blok C Semarang, kemudian agar layanan pelanggan pendekatan lebih erat, perusahaan telah membuka cabang di Solo dengan pemasaran mencakup daerah Selatan Jawa dan Jawa Timur. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran suku cadang, pada tahun 2011 perusahaan mulai menjual unit truk dengan aftersales pujian di bagian dan layanan. Perusahaan selalu memberikan prioritas untuk menyediakan layanan kepada pelanggan dengan kualitas terjamin barang, ketepatan waktu, dan harga yang kompetitif. Keberhasilan ini semua dapat dicapai berkat tekad dan komitmen manajemen, staf dan karyawan dan kerjasama dengan kepercayaan dan saling yang telah diberikan oleh pelanggan perusahaan.

Pada Saat ini PT Siba Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru,bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja.
Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


POSISI : PROGRAMMER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membuat program computer berbasis Java/VB Pro/Delphi sesuai flowchart algoritma yang diminta untuk input post dan report.
  2. Memahami dasar jurnal dan laporan keuangan dalam pembuatan program
  3. Membantu pembetulan kesalahan data saat input oleh pengguna
  4. Membantu penambahan modul program atau report yang diminta
  5. Bertanggung jawab penyelesaian program yang diminta hingga program sukses dijalankan oleh pengguna
Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 atau S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Informatika atau Teknik Komputer
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai programmer selama min. 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam membuat sebuah aplikasi atau program
  • Memahami konsep dasar inventori
  • Terbiasa dengan program SQL, VB, Delphi dan Crystal Report
  • Bersedia ditempatkan di kota Semarang
Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru di Semarang PT Siba Mandiri diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Alamat perusahaan :

PT Siba Mandiri
Jl. MT Haryono 760-762
Blok C Ruko Karang Turi
Semarang – Jawa Tengah
Telp. ( 024 ) 8451460

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: