Lowongan Kerja Online Jakarta PT BANK MAYORA

Loker Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan dan berdiri pada tanggal 28 Juli 1993. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.

Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur. Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.

PT Bank Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan consumer yang sehat dan berkinerja baik. Produk-produk yang dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah dan terus secara intens digiatkan. Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindah bukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun.

Efektif di tahun 2011 Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa dan lain sebagainya. Bank Mayora di akhir tahun 2015 memiliki 36 Jaringan Kantor yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, dan Lampung. Bank didukung oleh 744 orang karyawan yang berkualitas, profesional dan berintegritas tinggi. Melalui produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan usaha nasabah.

Seiring dengan perkembangannya, Bank mayora saat ini sedang membutuhka karyawan yang kompeten di bidangnya untuk bisa berkarir bersama Bank Mayora, Adapun posisi serta syarat yang telah di tentukan oleh perusahaan adalah sebagai berikut :

Posisi : Frontliners (FL)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimalS1 dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 2,75
  • Pria/Wanita
  • Usia maximal 30 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama dan dari Bank devisa
  • Memiliki pengetahuan keaslian uang dan verifikasi tanda tangan
  • Dapat bekerja dengan cepat dan teliti

Bagi anda sahabat jobslike yang tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Bank Mayora,Silahkan daftarkan diri anda melalui alamat di bawah ini :


HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT


Subscribe to receive free email updates: