Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 IT PT Garuda Indonesia

Loker BUMN PT Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

PT Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

PT Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja.
Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Closing Date : 05 Desember 2016

Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 IT PT Garuda Indonesia


IT INTERNAL AUDITOR

Gambaran Pekerjaan :

  1. Membantu penyiapan IT audit rencana dan program audit
  2. Melakukan pemeriksaan dan penilaian organisasi infrastruktur teknologi informasi, kebijakan dan operasi.
  3. Menyelesaikan pekerjaan audit sesuai dengan rencana audit dan risiko audit berdasarkan metodologi
  4. Menyusun dan menganalisis data dari auditee
  5. Siapkan kertas-kertas kerja audit secara lengkap, sistematis dan tepat waktu
  6. Melakukan komunikasi setiap temuan-temuan Audit Team Leader dan audit

Persyaratan :

  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi dari universitas terkemuka
  • IPK 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan akuntan publik
  • Memiliki pemahaman dalam perintah yang baik dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan dalam bidang komputer
  • Mampu bekerja secara individu maupun secara tim dan dapat bekerja dalam deadline
  • Bersedia ditempatkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 IT PT Garuda Indonesia diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, ijazah dan transkrip beserta kelengkapan seperti foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via ONLINE di bwah ini :


Kantor pusat perusahaan :

PT Garuda Indonesia (Persero)
Jl. M1, Area Perkantoran
Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 – Indonesia


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 05 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: